English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, March 06, 2012

10 Game Paling Aneh di Dunia

Biasanya game olahraga banyak dimainkan oleh mereka yang betah "ngumpul bareng" baik sesama gamer atau keluarga. Tempat rental game pun selalu ramai dipenuhi pemain yang adu ketangkasan lewat game pilihannya masing-masing, tak jarang ditemani panganan ringan atau rokok. Memang, permainan jenis olahraga cukup mudah dipahami dan gampang dimainkan.

Memang, yang namanya video game itu identik dengan imajinasi dan khayalan, tak terlepas juga game-game olahraganya. Tapi 10 game di bawah ini boleh jadi adalah yang paling aneh se-dunia. Riset ini dilakukan oleh GamePro, Amerika pada akhir 2008. OK, ini dia!

1. Mutant League Football

Read more...
Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP