English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, April 30, 2012

Jelang Pemilu di Amerika







Bersamaan dengan kemenangan Mitt Romney di pemilu pendahuluan pilpres di lima negara bagian Amerika, ia berjanji akan mendepak Barack Obama dari Gedung Putih. Bakal kandidat dari kubu Republik yang kerap meraih kemenangan di pemilu internal partai ini menandaskan bahwa dirinya bertekad mengakhiri empat tahun keputusasaan di negara ini. Statemen ini dirilis setelah penghitungan suara di lima negara bagian timut laut AS yang menunjukkan kemenangan mutlak Romney. Mantan gubernur Massachusetts ini meraih kemenangan di pemilu yang digelar hari Selasa lalu di negara bagian Pennsylvania, Delaware, Connecticut, Rhode Island dan New York.

Read more...

Saturday, April 28, 2012

7 Hewan Mitos yang Mendunia

1. Bigfoot



Bigfoot dilaporkan telah ditemukan di daerah Kanada dan Amerika Utara sejak abad 19-an. Dari jejak kakinya diperkirakan beratnya mencapai 400 kg. Bigfoot dikenal juga dengan nama Sasquatch, itu adalah nama hewan legenda yang beredar di Amerika Utara. Bigfoot kadang diciri-cirikan sangat besar, dengan bulu-bulu yang menutupi seluruh tubuh, dan orang percaya makhluk ini dapat ditemukan di seluruh dunia dengan nama-nama yang berbeda.

Read more...

Ikan-ikan Paling Menakutkan dan Buas di Dunia

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda jika dikatakan ikan buas? Ikan hiu. Anda tidak salah, ikan hiu memang jadi ikon makhluk air yang ganas dan berbahaya tidak hanya bagi mamalia lainnya juga bagi manusia. Tapi sesungguhnya di dalam laut dan perairan yang lainnya masih ada makhluk-makhluk berenang dan bersirip yang tidak hanya ganas dan berbahaya tapi juga memiliki tampang yang buruk dan menakutkan.





Read more...

Wednesday, April 25, 2012

Misteri Atlantis di Indonesia


Prof. Arysio Nunes Dos Santos menerbitkan buku yang menggemparkan : “Atlantis The Lost Continents Finally Found”. Dimana ditemukannya ? Secara tegas dinyatakannya bahwa lokasi Atlantis yang hilang sejak kira-kira 11.600 tahun yang lalu itu adalah di Indonesia (?!). Selama ini, benua yang diceritakan Plato 2.500 tahun yang lalu itu adalah benua yang dihuni oleh bangsa Atlantis yang memiliki peradaban yang sangat tinggi dengan alamnya yang sangat kaya, yang kemudian hilang tenggelam ke dasar laut oleh bencana banjir dan gempa bumi sebagai hukuman dari yang Kuasa. Kisah Atlantis ini dibahas dari masa ke masa, dan upaya penelusuran terus pula dilakukan guna menemukan sisa-sisa peradaban tinggi yang telah dicapai oleh bangsa Atlantis itu.

Read more...

Tuesday, April 24, 2012

5 Pemain Sepak Bola Tercepat Di Dunia


5. Robin van Persie (32,1 km/jam)

Tanggal Lahir: 6 Agu 1983 (Usia 28)
Tempat Lahir: Rotterdam
Negara: Netherlands
Tinggi Badan: 183 cm.
Berat Badan: 71 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 10
Tim Nasional: Belanda

Read more...

5 museum makanan terunik di dunia

Inilah 5 Museum Makanan Terunik di Dunia


@YangIniUnik - Inilah 5 Museum Makanan Terunik di Dunia. Beberapa waktu lalu kita pernah membahas mengenai museum unik yang menyeramkan, dan kali ini kita mencoba menelusuri beberapa museum makanan yang ada di Amerika. Kelima museum makanan ini cukup unik, salah satu contohnya adalah toko roti di Negeri Paman Sam ini, Peanut Butter & Co bahkan membuka museum unik yang diberi nama Nutropolitan Museum of Art yang dibuka hanya untuk merayakan seni selai kacang dan sandwich.

Nah selai museum Nutropolitan Museum of Art, ada beberapa museum makanan terunik di dunia yang lainnya lagi, untuk itu mari langsung kita cekidot dibawah ini.

Read more...

Membuat IDM Jadi Full Version TANPA CRACK

Membuat IDM Jadi Full Version TANPA CRACK

Cara ini bisa digunakan untuk IDM versi berapa saja (^_^)

Silahkan download IDM versi terbaru di WEBSITE nya.

Install... kalo ada peringatan fake serial atau disuruh register abaikan dulu / klik cancel.

Lalu perhatikan cara berikut :

1. Hal pertama yg harus kita lakukan adalah mematikan / memutuskan koneksi internet komputer kita.

2. Setelah itu isi registration. First name, last name, dan email terserah kita. Untuk serial number gunakan (pilih salah satu) :
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM

Read more...

Monday, April 23, 2012

10 Pulau Misterius di Dunia

Assalamualaikum
Dunia kita penuh dengan tempat misterius yang menyembunyikan rahasia mereka dalam debu-debu peradaban yang ada. Kastil kuno, patung atau kuli sakral, tanah tersembunyi, dan berbagai tempat yang berhak mendapat perhatian lebih dari mereka yang gemar bertualang. Mari kita mulai bertualang dari satu tempat misterius ke tempat lainnya.

Pulau Paskah

pulau-paskah

Read more...

Mungkinkah Bergerak dengan Kecepatan Cahaya ?

Apa yang terjadi jika kita bergerak dengan kecepatan yang mendekati kecepatan cahaya? Hmm, kita bahas, yuk, daripada bengong...




Saat ini adalah sudah 105 tahun sejak Einstein pertama kali memperkenalkan Theory of Special Relativity yang menjelaskan apa yang terjadi pada suatu objek pada kecepatan cahaya.

Read more...

5 Misteri Kapal Terpopuler

Inilah sebuah leganda kapal tertua yang banyak menyisikan misteri-misteri yang teramat mistis,tanpa banyak berargument langsung aja simak sendiri….


5. The Octavius

Walaupun sekarang dianggap lebih legenda daripada apa pun, cerita tentang Octavius tetap salah satu yang paling terkenal dari semua cerita kapal hantu. Cerita tanggal kembali ke 1775, ketika dikatakan bahwa sebuah kapal penangkap ikan paus yang disebut Herald sengaja menemukan Octavius mengambang tanpa tujuan di lepas pantai Greenland. Crewmembers dari Herald naik Octavius, di mana mereka menemukan tubuh para awak dan penumpang semua beku oleh dingin arktik.



The Octavius:

hvxa4i 5 Kisah Legenda Terseram yang Banyak Menyisikan Hal Mistis

Read more...

RAMALAN JOYOBOYO

BAIT-BAIT TERAKHIR RAMALAN JOYOBOYO
Dalam bait-bait terakhir ramalan Joyoboyo digambarkan suasana negara yang kacau penuh carut marut serta terjadi kerusakan moral yang luar biasa. Namun dengan adanya fenomena tersebut kemudian digambarkan munculnya seseorang yang arif dan bijaksana yang mampu mengatasi keadaan. Berikut adalah cuplikan bait-bait tersebut yang menggambarkan ciri-ciri atau karakter seseorang itu :
159.
selet-selete yen mbesuk ngancik tutuping tahun sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu; bakal ana dewa ngejawantah; apengawak manungsa; apasurya padha bethara Kresna; awatak Baladewa; agegaman trisula wedha; jinejer wolak-waliking zaman; …

Read more...

Stadion Megah di Ukraina Menjelang Euro 2012



Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2012 atau lebih dikenal dengan Euro 2012 akan segera diadakan di Polandiadan Ukraina mulai dari 9 Juni sampai 1 Juli 2012. Dengan semakin dekatnya perhelatan besar sepakbola Eropa ini, tentu akan semakin banyak persiapan yang akan dilakukan.
Sebagai tuan rumah Piala Eropa 2012 bersama Polandia, Ukraina memang bakal mendapatkan jatah sebagai penghelat laga pamungkas sementara Polandia opening (pembukaan).
Salah satu persiapan penting menuju Euro 2012 adalah kesiapan stadion. Yuk kali ini kita akan mengenal dan keliling-keliling melihat kesiapan stadion yang ada di Ukraina yang katanya akan menyajkan sesuatu yang megah sesuai dengan perhelatan besar Piala Eropa 4 tahunan ini.

Read more...

Stadium OF EURO 2012 POLAND-UKRAINE


Sambil menunggu datangnya perhelatan akbar Euro 2012 di Polandia-Ukraina, yuk kita tengok dulu kota penyelenggara beserta stadion yang menggelar pertandingan nanti:

Read more...

Bencana Lumpur Lapindo

Siapa tak kenal dan mengetahui bencana Lumpur Lapindo, ternyata Lumpur Lapindo Sidoarjo ini tak hanya dikenal di dalam negeri tetapi juga terkenal luas di mancanegara, setidaknya bagi para ilmuwan dan pengamat Vulkanologi dan Geologi tak terkecuali ilmuwan dari Durham University, Inggris yang mengamati lebih dekat semburan Lumpur yang hingga kini masih terjadi dan belum menampakan akan berhenti.

                                                              Lumpur Lapindo diperkirakan ilmuwan Inggris masih akan menyembur hingga 26 
tahun lagi

Read more...

Hack Warnet Dengan Rezbilling

hay sobat mwb dan pengunjung semua..
pernahkah anda ke warnet ( ya iyalah pernah..)..
biasanya sobat semua ngapain ke warnet
(ngpaen ya .. buka fb , twitter , ngeblog, nyari aplikasi
dll .. emng knapa lu nnya gitu)
oh bukan bermaksud apa-apa ..
tapi sekarang pertanyaan yang sesunguhnya
apakah yang hal yang sobat benci saat berkunjung ke warnet
saya bantu y.. pasti disaat kita bayar billing warnetnya
(iya sok tau lu)

Read more...

Cara Gampang Hack / Hacking Email dan Password Hanya dengan Mozilla Firefox

Kadang bermain di internet komputer public,warnet misalnya,kita kurang memperhatikan segi keamanan dan hanya memperhatikan segi kenyamanannya,tinggal main,bayar dan langsung pulang.

Tapi tahukah sobat,pemilik warnet seperti halnya manusia biasa,ada yang menjaga privacy pelanggannya namun banyak juga yang justru memanfaatkan pelanggan sebagai 'mangsa' yang wenak.

Read more...

Sunday, April 22, 2012

10 Bangunan Bersejarah Di Dunia


10. Tembok Berlin – Jerman

Tembok ini berdiri kokoh di kota Berlin selama 28 tahun, sebagai pengingat akan kejadian mengerikan selama Perang Dingin. Tembok ini seakan adalah bentuk nyata dari “Tirai Besi”. Tembok ini berdiri mulai tahun 1921 sampai dengan 1989 yang berakhir dengan dihancurkannya tembok ini sebagai tindakan nyata dari berakhirnya Perang Dingin. November 2009 ini adalah perayaan 20 tahun berakhirnya kekuasaan “teguh” tembok pemisah ini.

Read more...

10 Pemain Sepakbola dengan Penghasilan Tertinggi 2012



Sebuah Majalah Sepakbola Perancis mengabarkan bahwa terdapat 10 Pemain Sepakbola dengan Penghasilan Tertinggi. Ada 3 pemain teratas yang saling susul-menyusul berkaitan dengan penghasilannya dalam menggocek si kulit bundar. Ketiganya adalah pemain asal Argentina, Lionel Messi lalu diikuti oleh David Beckham dari Inggris selanjutnya disusul oleh bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Read more...

10 Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia



Para pemain sepak bola di klub-klub terkenal tingkat dunia mempunyai "harga" yang sungguh sangat mencengangkan . Tidak mengherankan bila para pemain sepak bola tersebut bisa menjalani hidup dengan mewah dan  bergelimpangan harga. Kualitas mereka dalam bermain sepakbola menentukan nilai jual mereka sendiri. Bahlan nilai transfer antar klub tidak bisa dibilang murah.


berikut ini adalah 10 pemain sepak bola termahal di dunia:


1. Zlatan Ibrahimovic

Read more...

Kumpulan Trik Cheat Ninja Saga terbaru


Cheat Ninja Saga merupakan game yang sangat populer di kalangan gamers. Game ini biasanya di mainkan di facebook dan sobat pasti ingin memerlukan cheat ninja saga ini. banyak misi yang harus dijalankan sehingga sobat membutuhkan cheat ninja sagaagar melewati misi.

Read more...

Trik Bermain PES 2012

Hay sob, udah pada tau kan ama game yang satu ini. Di setiap rental PS pasti mayoritas mainin game ini. Dan game ini merupakan game favorit saya sob, sering main ama teman-teman kalau lagi boring atau sepulang sekolah,hehe.


Read more...

Saturday, April 21, 2012

The History Of Liverpool


 

Liverpool F.C. didirikan pada 15 Maret, 1892 oleh John Houlding, pemilik padang Anfield. John Houlding memutuskan untuk menubuhkan pasukan bola sepaknya sendiri selepas bertelingkah mengenai kadar sewa dengan tuan pemilik Everton F.C. yang sebelum itu menyewa padang Anfield daripada John Houlding. Dalam 1891 John Houlding, membeli tanah lapang bersebelahan Anfield dan mencadangkan menaikkan sewaan daripada £100 kepada £250 setahun. Ahli-ahli club Everton membantah dan meninggalkan Anfield dan berpindah ke Goodison Park.


Read more...

10 Nama Klub Sepak Bola Terunik dan Aneh


1. Bangkok Bravo FC

Di daftar pertama adalah pemegang rekor nama klub terpanjang di dunia. Tarik nafas dalam-dalam sebelum membaca nama lengkap klub ini...

Read more...

7 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik

Sepakbola bukan hanya sekedar permainan kaum Adam saja, kaum Hawa pun ikut andil dalam permainan sepakbola. Berikut adalah 7 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik, para pemain sepakbola wanita yang mempunyai predikat seksi, yaitu :


1. Leslie Osborne 

7 
Pemain Sepak Bola Wanita TercantikLeslie Osborne adalah pemain bertahan untuk klub sepak bola wanita profesional Boston Breakers. Ia juga anggota timnas AS.

Read more...

Rekor Dunia Sepak Bola


1. JUARA PIALA DUNIA TERBANYAK















World Cup Pertama kali diselenggarakan di Uruguay, 13 Juli 1930. Brazil menjadi negara paling banyak memenangkan Piala Dunia sebanyak 5 kali : 1958, 1962, 1970, 1994 dan 2002

Read more...

Friday, April 20, 2012

10 Fakta Menarik Tentang El Clasico



El Clasico (bahasa Inggris: The Classic), juga dikenal sebagai El Derbi Español atau El Classic adalah nama generik yang diberikan untuk setiap pertandingan sepak bola antara FC Barcelona dan Real Madrid. Hal ini ditentang setidaknya (dan biasanya) bi-setiap tahun sebagai bagian dari kompetisi La Liga Spanyol, dengan maksimum sembilan pertandingan

Read more...

The History Of Real Madrid


Berikut ini NewsFlash akan memberikan sedikit informasi kepada kalian semua mengenai  “Sejarah Klub Real Madrid”. Ayo….Para Madridistas semua jangan sampai kalian lewatkan info menarik Klub idola kita. So.. pasti kalian akan semakin cinta ke Real Madrid setelah membaca info ini. Salah satu penulis dari NewsFlash adalah penggemar berat dari Real Madrid. Ga’ usah lama-lama ya…Ini dia infonya :

Read more...

10 Teknologi Masa Depan


10 teknologi masa depan
Manusia akan segera memasuki masa depan.
Teknologi bergerak sedemikian cepatnya sehingga dalam waktu tidak lama lagi seluruh dunia akan berubah besar-besaran. Teknologi-teknologi baru yang sedang dikembangkan benar-benar revolusioner, hal-hal yang nyaris tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh para ilmuwan dan hanya ada dalam khayalan-khayalan manusia.

Di suatu hari nanti, manusia mungkin bisa hidup ratusan tahun tanpa mengenal penyakit, memiliki kecerdasan yang genius, dan pergi bertamasya ke luar angkasa.

Ini adalah beberapa teknologi revolusioner yang diperkirakan akan merubah seluruh dunia :
1. Mesin-mesin Cerdas Seukuran Atom, Nanoteknologi
2. Zaman Manusia-manusia Super, Rekayasa Genetika
3. Energi terdahsyat di Alam Semesta, Fusi Nuklir
4. Regenerasi Wolverine, Stem Cell
5. Komputer Kuantum
6. Baju Menghilang Harry Potter, Metamaterial
7. Space Elevator, Tangga Menuju Bintang-bintang
8. Scramjet
9. Hidup Ratusan Tahun, Resveratrol.
10. Penyatuan Manusia dan Mesin, Singularitas.

Read more...

10 Teknologi Idaman Masa Depan



1. USB Mungil Berkapasitas100 Terabyte 

    

Di zaman serba mobile seperti sekarang ini, konsumen menginginkan semua pekerjaan bisa dilakukan secara ringkas tanpa merepotkan harus membawa-bawa tempat penyimpanan data yang ribet misalnya. USB mungil berkapasitas 100 Terabyte menjadi salah satu produk yang diimpikan di masa mendatang.

Read more...

10 Rumah Termahal dan Termewah di Dunia


Let Us Study : Rumah adalah bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah tak dapat dipisahkan dari kehidupan kita, karena selain berfungsi sebagai tempat berlindung, rumah juga sebagai tempat dimana kita dapat membangun rasa sayang pada keluarga serta membangun komunikasi dengan sesama manusia lainnya.

Tak heran jika di dunia ini banyak manusia yang menghabiskan uang banyak hanya untuk membangun rumah yang merupakan singgasana bagi mereka. Bahkan tak jarang terjadi pertumpahan darah demi sesuatu yang bernama rumah ini, begitu berharganya sebuah rumah bagi kehidupan kita.

Berikut ini kami tampilkan tentang 10 rumah termahal di dunia yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Antilla ($ 1.000.000.000)
10 Rumah Termahal di Dunia

Read more...

Penemuan Planet Baru Mirip Bumi






Perkembangan teknologi di zaman sekarang ini sungguh mengesankan. Banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari perkembangan informasi dan teknologi, misalnya penyediaan informasi di internet yang kerapkali membantu kita dalam menyelesaikan tugas maupun pekerjaan kita.
Berkembangnya teknologi diidentikkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan manusia. Kini, yang menjadi problematika besar adalah pencarian planet baru seperti bumi yang dapat dihuni oleh mahluk hidup. Karena populasi mahluk hidup di bumi ini semakin bertambah, sedangkan jumlah daratan yang dapat dihuni semakin berkurang akibat terjadi bencana seperti tsunami misalnya.

Read more...

Thursday, April 19, 2012

SOS:
Dampak Pemanasan Global Dapat Menyebabkan Bencana di Bumi Pada Tahun 2012.
Bertindaklah Sekarang!

stop-global-warming
global-warming-Pola makan vegetarian bukan saja baik untuk kesehatan tetapi juga cara yang paling cepat untuk menghentikan pemanasan global dan menyelamatkan bumi ini - Maha Guru Ching Hai
global-warming-"Sektor peternakan adalah satu dari dua atau tiga penyumbang terbesar bagi krisis lingkungan yang paling serius dalam setiap skala, mulai dari lokal hingga global." Hampir seperlima (20 persen) dari emisi karbon berasal dari peternakan. Jumlah ini melampaui jumlah emisi gabungan yang berasal dari semua kendaraan di dunia! -- Laporan Perserikatan Bangsa Bangsa tentang peternakan dan lingkungan yang diterbitkan pada tahun 2006

Read more...

Wednesday, April 18, 2012


WHO IS THE BEST?



Jika ditanya siapa pemain terbaik dunia saat ini, tentu kalian akan bilang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia sekarang ini. Jaga dulu keyakinan itu. Di antara mereka, siapa yang paling hebat, best of the best? Pasti LM10 dong, buat separo orang. Ah CR7 lebih hebat, kata yg lain. Memang amat bijaksana, jika anda tak keburu yakin sebelum ada parameternya. Ada kehebatan, tentu ada kelemahan. Tanpa keluar dari konteksnya, mari kita telaah satu per satu keunggulan keduanya dan tentu juga kekurangan mereka.

Read more...

10 Mobil Tercepat Tahun 2012 Versi NewsFlash


1. Bugatti Veyron Super Sport

Maksimum kecepatannya 267 mph, 0-60 dalam 2,4 detik. Bugatti adalah mobil super ringan yang didukung oleh mesin W16 8,0 liter dengan 1200 tenaga kuda. Dijual seharga US $ 2.4jt ( kalo dalam rupiah 20 milyar lebih / Rp 20.512.800.000 ), Pada tahun 2007 buggatti kehilangan gelar SSC Ultimate Aero.

Read more...

Tuesday, April 17, 2012

7 Bencana Terbesar Di Dunia


 

 


1. Black Death di Eropa 1347-1351 = 75.000.000 orang Tewas




Black death adalah epidemik wabah penyakit PES dan radang paru-paru yang memporakporandakan Eropa antara tahun 1347 dan 1351. Black death yang terjadi pada sekitar tahun 1300-an itu mungkin merupakan bencana terburuk yang pernah menimpa peradaban umat manusia di muka bumi ini.

Read more...

7 JEJARING SOSIAL YANG TERPOPULER VERSI NEWS FLASH




1. Facebook




Menurut Wikipedia
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc.

Pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna yang memiliki tujuan tertentu, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya.

Read more...

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan




Assalamualaikum

Cerita ini telah beredar luas dan cukup lama, namun tetap menjadi topik hangat yang kontroversial karena banyak dari prediksi mengenai masa depan yang semakin mendekati kenyataan.


Diawali dari seorang Penjelajah Waktu yang menuliskan kisahnya melalui sebuah Forum di Internet pada tahun 2000. Disitu dia memperkenalkan dirinya yang bernama John Titor dan mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 yang mengemban misi kembali ke tahun 1975 untuk mencari dan membawa kembali komputer portable pertama di dunia, yaitu IBM 5100. Selain menuliskan kisahnya, tujuannya mampir di tahun 2000 – 2001 adalah juga untuk melihat keluarganya.
The First Portable Computer

Read more...
Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP