English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, June 29, 2012

Cara Mudah dan Gratis Upgrade Software / nge-flash hp Nokia java / ngeflash

Orang umumnya untuk mendapatkan sesuatu ingin yang mudah dan gratis. Walaupun terkadang tidak semudah apa yang dibayangkan dan tidak 100% gratis, karena ada hal lain yang harus disediakan untuk mendukung kegratisan tersebut. Satu hal yang bisa dirasakan setelah melakukan hal ini adalah kepuasan dan kebanggaan karena bisa memperoleh dengan mudah dan gratis. Mudah karena saya akan berbagi kepada sobat cara melakukan upgrade / service software ponsel Nokia.

Read more...

Mario Balotelli "A Italian star is born"

The Italian press is unanimous in its praise of Mario Balotelli after last night's 2-1 victory over Germany that clinched a place in the final of the Euro 2012.

The Manchester City forward scored two superb goals to fire Italy into Sunday's final against holders Spain at the Olympic stadium in Kiev.

This morning's Gazzetta dello Sport screams: "It's us!!!"

Read more...

Inilah Kode Rahasia Ponsel Android

Kode Rahasia Android –  Hai teman - teman semua. Sudah tahu apa itu android? Pastinya sudah tahu. tapi apa kalian semua tahu tentang kode rahasia pada ponsel android. Ya ada yang sudah tahu dan belum tahukan...Nah kali ini NewsFlash akan berbagi pada kalian semua tentang kode rahasia ponsel android. Yukk simaklah........

Read more...

Menyembunyikan IP Address

Kali ini NewsFlash akan berbagi kepada kalian semua tentang cara Menyebunyikan IP Address dengan mudah. Tapi saya yakin trik ini sudah banyak yang tahu.  Tapi apa salahnya kita berbagi....
Pertama karena mengakses ke website yang melakukan restriction yaitu hanya membolehkan akses dari IP Address tertentu saja. Selanjutnya tentu untuk hal Privasi dimana agar menghindari pelacakan jika kita melakukan tindakan yang "tidak senonoh yg seharusnya gak kita lakukan" (hacking).

Read more...

Tuesday, June 19, 2012

Perkataan ” Dewi Fortuna Tidak Bersama Kita”


Mungkin diantara kita pernah mendengar atau sering mendengar salah seorang berkata ” dewi fortuna tidak bersama kita ” perkataan yang singkat tapi tidak sesingkat hukum dan konsekuensinya. Insya Allah pada tulisan sederhana ini kami ingin menjelaskan tentang sangat berbahayanya perkataan ini bagi aqidah seseorang.

Read more...

Asal Usul Kata OK


Ternyata kata 'OK' berasal dari perkatan 'oll Korrect'. Kenapa menjadi begitu? Anda pasti bertanya-tanya, bukannya yang benar adalah 'all correct'?. Pada waktu di tahun 1839 di kota New York mucul trend bahasa gaya baru, misalnya ' KY 'untuk' know yuse ',' OW 'untuk' oll wright '(sebelum muncul' oll korrect '),' KG 'untuk' know go ',' NS 'untuk' nuff said 'dan banyak yang lainnya lagi.

Read more...

Ritual Unik Pesepakbola Dunia

1.David James 
  David James hanya akan kencing ketika tidak ada seorang pun di dalam toilet kemudian dilanjutkan dengan meludah kedinding.
 

Read more...

Friday, June 15, 2012

Logo-Logo Unik Mirip Google

Di bawah ini adalah logo-logo sebelum menjadi "Google". Nama-nama tersebut mempunyai jenis search engine yang berbeda dan selalu di ganti (logonya/namanya dan jenis search enginenya) ...



Search engine musik

Read more...

Fakta Unik Euro 2012

14 Fakta Unik Seputar EURO 2012Pesta Sepakbola paling akbar di Eropa Euro 2012 telah digelar di Polandia-Ukraina, dua negara tetangga di Eropa Timur. Euro 2012 yang sejatinya saat ini sedang berlangsung dari tanggal 8 Juni – 1 Juli 2012. dan berikut adalah  fakta menarik seputar Euro 2012:

1. Sejak awal sejarah digelarnya event ini di tahun 1960, ajang kompetisi sepakbola Piala Eropa ini akan menjadi kompetisi final Euro yang ke-14.

 

Read more...

Tema Tersembunyi Windows 7

Theme atau tema adalah design letak icon serta menu-menu yang ada di Windows (start menu, system tray,  taskbar, dll). Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa tema yang tersedia pada Windows 7 (seven) hanya beberapa saja. Coba deh cek di bagian Personalize. Apa? Gak tau caranya? Beeuh! Gini nih, ente keluar menuju desktop, klik kanan di tempat yang kosong, klik Personalize di paling bawah tuuh, scroll ke bawah sedikit sampe ke Aero Themes. Udah liat? Cuma ada Windows 7, Architecture, Characters, Landscapes, Nature, dan Scenes kan?
Tema Standar

Read more...

Friday, June 08, 2012

Jinchuuriki

1.Shukaku atau Ichibi si ekor satu
 
  • Nama: Shukaku si ekor satu (,Ichibi no Shukaku) atau Shukaku dari padang pasir (,Suna no Shukaku)
  • Jenis: Tanuki (Anjing rakun(binatang asli Jepang)
  • Jinchuuriki: Gaara
  • Kemampuan khusus: Menembakkan meriam angin yang terkonsentrasi menggunakan chakra
  • Status: Sudah ditangkap dan diserap oleh Akatsuki
Shukaku diberi gelar dewa angin oleh orang Jepang zaman dulu. Dulunya dia adalah pendeta yang terkena badai pasir. Dia lalu berubah bentuk menjadi luak berekor satu dan mengandalkan jutsu angin sebagai serangannya. Dalam cerita Naruto dia disegel dalam tubuh seorang anak yang bernama Gaara dan menggunakan jiwa ibu kandung Gaara sebagai tumbalnya. Sunagakure pernah memiliki dua Jinchuuriki sebelum Gaara, tetapi keduanya tewas setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuh mereka

Read more...

Friday, June 01, 2012

Jadwal EURO 2012

Tak terasa EURO 2012 ( Piala Eropa ) kurang sekitar seminngu lagi. Antusiasme pendukung sudah mulai dirasakan hingga detik ini. Banyak bursa taruhan yang sudah memprediksi siapa juara Euro 2012 kali ini.Jadwal Euro 2012 pun sudah banyak tersebar luas di internet. Tak perlu diragukan lagi, pesta termegah di Eropa ini sungguh sangat sayang untuk dilewatkan.

Jadwal Euro 2012

jadwal euro 2012

Read more...
Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP