English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, July 31, 2012

Teori Darwin Salah Besar

Teori Evolusi Darwin ataukah Teori Penciptaan Nabi Adamsiapakah manusia pertama, hasil teori Darwin atau Nabi Adam a.s? Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Darwin dan dituang ke dalam “The Origins of Species” katanya manusia itu adalah mahkluk yang berevolusi dari seekor kera. Ajaib! Teori ini juga gw dapetin ketika dulu masih SMP. Sang pencetus, Charles Darwin, adalah seorang peneliti yang dulunya sempat menjadi seorang pendeta. Kira-kira beginilah teori mas Darwin itu : 



Read more...

Monday, July 30, 2012

Makkah dan Madinah Pusat Sejarah Islam



Mekkah dan Madinah merupakan pusat sejarah Islam dunia. Dua daerah ini berada di Arab Saudi. Selain itu, dua daerah ini menjadi titik awal maupun pusat dari perkembangan Islam sampai dengan masa sekarang.
Nabi Muhammad saw. dilahirkan di Mekkah. Ia adalah seorang anak yatim piatu. Ia tinggal maupun hidup bersama pamannya, Abu Thalib. Ketika usia Nabi Muhammad SAW menginjak dua puluhan, ia menikah dengan Khadijah. Ia pun mulai menyebarkan agama Islam di Mekkah, tetapi masih dilakukan secara tertutup.

Read more...

Keutamaan Makkah Al Mukarramah



 
                  Makkah merupakan tempat yang dimuliakan dan disucikan oleh Allah SWT. Buktinya adalah seringnya kata Makkah disebut-sebut dalam al-Qur’an dan hadits Rasulullah. Kata Makkah sering disebut-sebut dalam Al Qur’an dengan redaksi yang berbeda-beda. Jika sesuatu sering disebut dengan beraneka nama, hal ini megisaratkan bahwa tempat atau nama tersebut memilki nilai tinggi serta mulia bahkan mempunyai keistimewaan yang tidak dimiliki lainnya.
            

Read more...

Amerika akan Hancurkan Mekkah dan Madinah?


NEW YORK -- Meski Arab Saudi disebut-sebut sebagai salah satu sekutu utama Amerika Serikat, ternyata negeri Paman Sam itu memiliki agenda tersembunyi untuk menghancurkan dua kota suci umat Islam yang berada di Saudi, Makkah dan Madinah. Kabar itu terungkap setelah materi kursus militer untuk para perwira AS bocor ke media massa.

Read more...

Sejarah Perkembangan Islam di Dunia


Islam dimulai dengan ajaran Muhammad saw., di tempat kelahirannya Mekkah; sifat-sifat yang menjadi ciri agama baru ini dikembangkan setelah beliau pindah ke Madinah dalam tahun 622 M. Sebelumnya beliau wafat sepuluh tahun kemudian, telah jelaslah sudah bahwa Islam bukannya semata-mata merupakan suatu badan kepercayaan agama pribadi, akan tetapi Islam meliputi pembinaan suatu masyarakat merdeka, dengan sistem sendiri tentang pemerintahan, hukum, dan Lembaga Generasi Muslimin pertama, telah menginsafi bahwa Hijrah adalah satu titik perubahan penting dalam sejarah. Merekalah yang menetapkan tahun 622 M sebagai permulaan takwin Islam baru.

Read more...

Sunday, July 29, 2012

Ex Pemain Chelsea : ISLAM AGAMA DAMAI

Bintang Chelsea: Islam Agama Damai 
LONDON -- Mantan penghuni lini tengah Chelsea, Salomon Kalou selama ini dikenal sebagai salah satu pesepak bola Muslim taat yang memiliki kepribadian tertutup.
Pemain timnas Pantai Gading tersebut dikenal sebagai pribadi yang tidak neko-neko dan jauh dari publisitas media.

Read more...

Friday, July 27, 2012

5 Perusahaan Terbesar Sejagat



VIVAnews - Majalah ekonomi terkemuka dunia, Fortune, kembali merilis daftar 500 perusahaan dunia yang layak masuk kategori terbesar di jagat bumi.
Untuk pertama kalinya, sejak dua tahun terakhir, posisi teratas daftar Fortune Global 500 berhasil diambil alih dari Wall-Mart Store. 
Tak hanya itu, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu, China, juga mulai menunjukkan tajinya dengan menguasai daftar penyumbang terbanyak kedua dari pemeringkatan tahunan tersebut. China menyumbang sebanyak 73 perusahaan, menggeser Jepang yang hanya 68 perusahaan. 
Dikutip dari laman Fortune, berikut adalah daftar 5 perusahaan terbesar dunia pada 2012:
1. Royal Dutch Shell
Shell Motor Express, SPBU khusus sepeda motor
Peringkat sebelumnya: 2
Pegawai: 90 ribu orang
Asal: Belanda
Perusahaan minyak asal Belanda ini berhasil menggeser Wall-Mart sebagai perusahaan terbesar dunia pada 2012. Sebelumnya, Royal Dutch Shell berada di posisi kedua.

Read more...

Dajjal Jadi Maskot Olimpiade London 2012?


Dajjal Jadi Maskot Olimpiade London 2012?
Maskot Olimpiade 2012
Olimpiade London 2012 akan digelar di London, Inggris, Britania Raya pada 27 Juli sampai 12 Agustus 2012. Menurut Wikipedia, London akan menjadi kota pertama yang secara resmi mengadakan Olimpiade modern sebanyak tiga kali. Dua olimpiade sebelumnya telah digelar di London pada 1908 dan 1948.

Read more...

Thursday, July 26, 2012

Terus gue harus bilang "WOW" gitu...??

Terus gue harus bilang "WOW" gitu...??

 Sekarang lagi nge-trend kalimat yang bisa bikin para alay jadi mati kutu kalo bikin status di jejaring sosial. Menurut saya kalimatnya sederhana, tapi bisa bikin para alay yang suka update status "lebay" jadi dongkol hatinya.... ^^

Read more...

Wednesday, July 25, 2012

10 Laptop terunik

nilah 10 Laptop terunik yang pernah ada di dunia. Laptop dengan desain yang futuristik, aneh, mengagumkan serta mengesankan. Seperti apa ke-10 laptop tersebut, ayo kita lihat bersama.


The Million Dollar Laptop
Harga 1 Juta USD, bertahtakan permata dan berlian

Read more...

4 Konsep Motor Masa Depan

Motor Masa Depan memiliki design yang elegan dan unik, tidak seperti motor pada umumnya, biasanya menggunakan design yang ekstrem dan tampak tidak masuk akal. Namun tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi. Lihat saja di bawah ini 4 konsep motor masa depan yang keren.


Swordfish Motorcycle Concept



The Swordfish Motorcycle concept di desain oleh Alexander Kotlyarevsky yang memiliki desain futuristik dan agresif. Secara keseluruhan, Swordfish Motorcycle Concept merupakan perpaduan antara kurva dan sudut tajam yang terlihat indah dan elegan.

Read more...

Tuesday, July 24, 2012

10 Desain Pesawat Masa Depan

NASA diberikan tiga untuk desain pesawat yang akan terbang pada tahun 2025 untuk Boeing, Northrup Grumman dan Lockheed Martin. Masing-masing memiliki mesin yang tidak berisik, lebih hemat bahan bakar dan memiliki knalpot pesawat terbang lebih bersih daripada sekarang. Spesifikasi lain oleh NASA bahwa mereka harus "terbang sampai 85 persen dari kecepatan suara, mencakup sekitar 7.000 mil, dan membawa antara 50.000 dan 100.000 pon muatan, baik penumpang atau kargo." Berikut adalah tiga konsep desain dari April dan sebelum - sebelumnya. Tidak semua dari desain - desain tersebut akan digunakan, beberapa desain yang tidak memenuhi persyaratan akan dihapus sedangkan yang lolos mungkin akan segera berada di bandara kesayangan kita.

Read more...

Saturday, July 21, 2012

5 penampakan ALIEN yang menakjubkan didunia

5. The Phoenix LightsInsiden ini biasanya disebut sebagai The Phoenix Lights adalah karena penampakan UFO dalam skala besar. Sebenarnya insiden ini tidak dimulai dari Phoenix, namun di Henderson, Nevada di mana seorang pria melaporkan melihat sebuah kapal besar berbentuk V''dengan enam lampu di bawah yang lewat di atas kepala, kemudian disampaikan ke Arizona dan dilihat dilihat oleh mantan polisi di kota Paulden. Penampakan lampu dalam formasi segitiga yang sama ditemukan oleh sejumlah orang di Prescott, Arizona hanya selang beberapa menit dari kejadian henderson. jejak Penampakan ini menunjukkan menuju ke arah selatan kota Phoenix.

Read more...

5 Pesawat Luar Angkasa Paling Terkenal di Dunia

1. Pioneer 10
Pioneer 10 adalah pesawat luar angkasa pertama yang melampaui sabuk asteroid, dan juga yang pertama melakukan pengamatan langsung terhadap planet Yupiter. Pesawat ini diluncurkan pada tanggal 2 Maret 1972, dan berhasil mengirimkan foto jarak dekat (close up) Yupiter pertama pada 3 Desember 1973. Pada tanggal 13 Juni 1983 Pioneer 10 melintasi orbit Neptunus dan menjadi benda buatan manusia pertama yang meninggalkan tata surya, walaupun belum melewati heliopause atau awan Oort.

Read more...

Thursday, July 19, 2012

Profil JKT 48

Girl Band maupun boyband sepertinya masih marak di tahun 2012 ini, dengan suksesnya SMASH serta 7icons di dunia permusikan indonesia, kemudian banyak bermunculan Girlband dan boyband yang mengikuti jejak mereka seperti halnya JKT48 Idol Group yang mencoba sukses di dunia hiburan Indonesia.
JKT48 Idol Group ini beda dengan Girlband indonesia lain yang mengambil Aliran musik Korea atau istilahnya K-POP, JKT48 mengambil negeri MAtahari terbit, Jepang sebagai kiblat mereka. JKT48 beranggotakan 28 orang, wuihh banyak juga ya anggota mereka. JKT48 dibentuk tidak hanya dapat bernyanyi dan menari, tetapi juga ditekankan untuk terjun ke dunia entertainment. dibawah ini adalah Foto JKT48 yang beranggotakan 28 Personel.
foto jkt48 Biodata dan Profil Personel JKT48 IDOL GROUP

Read more...

Tuesday, July 17, 2012

Dokumen Rahasia Tentang UFO WikiLeaks


WikiLeaks - Dokumen Tentang UFO, Ternyata situs yang satu ini bukan hanya mendapat masukan dokumen tentang kawat diplomasi saja, namun ada juga klaim dari pendiri WikiLeaks tentang UFO. Jadi Penasaran ya!! Apa isi dokumen tentang UFO tersebut?. Sekarang sudah mulai rame situs di internet yang membuat spekulasi atau dugaan-dugaan tentang dokumen UFO tersebut.

Read more...

Wednesday, July 11, 2012

Lindungi USB dengan USB Block

Kalian gak suka teman-teman main colok usb di komputer atau laptop kalian tanpa izin.? Mungkin ada baiknya rekan-rekan mencoba aplikasi yang satu ini.
Aplikasi ini adalah USB BLOCK, fungsi aplikasi ini adalah memblok USB ( flashdisk, dll ), Disk, Netword yang tersambung dengan komputer kita tanpa mendapatkan konfirmasi dari pemilik komputer.
Jadi setiap ada yang mencolokkan flashdik atau hardisk external, komputer atau laptop akan meminta password yang telah kita tentukan. Tapi jangan khawatir, apliksi ini juga memiliki fasilitas untuk mengenali gadget yang sering kita hubungkan, jadi jika kita sudah mengizinkan gadget tersebut tersambung dengan komputer kita, maka aplikasi tidak akan minta password lagi. Langsung saja.

Read more...

10 Terowongan Terpanjang di Dunia

10 terowongan terpanjang di dunia      Beberapa ahli teknik sipil mendefinisikan terowongan sebagai sebuah tembusan di bawah permukaan yang memiliki panjang minimal 0.1 mil, dan yang lebih pendek dari itu lebih pantas disebut underpass.
Untuk menunjang sarana transportasi di sebuah negara Terowongan sebagai alternatif untuk menyediakan beberapa ruang yang tersedia untuk lalu lintas mobil , kereta api, air dan limbah,bahkan kekuasaan dan jalur komunikasi,yang kelak juga menunjang perekonomian di negara tersebut.Sudah mulai dari ribuan tahun yang lalu,seni membuat terowongan di mulai,hingga sekarang terowongan-terowongan yang sangat panjang saat ini. Dan ini 10 Terowongan terpanjang di Dunia:

Read more...

Tuesday, July 10, 2012

10 Game iPhone Terbaik

Game untuk iPhone memang tersedia dengan banyak pilihan, pemakai iPhone dapat memilih game kesukaannya dengan beragam tema. Dari game petualangan, balapan atau sport hingga game aksi. Dari sekian banyak game yang tersedia saat ini, ada beberapa game yang wajib kamu coba. Karena game-game yang tersedia adalah berbayar, maka jangan sampai salah memilih. Lalu game apa saja yang wajib di-download dan dimainkan di iPhone?
Berikut 10 game terbaik untuk iPhone, diantaranya :

Marvel vs Capcom 2

Marvel vs Capcom 2
Marvel vs Capcom 2 adalah game klasik yang baru dirilis untuk iPhone. Game ini memungkinkan pemain bertarung dengan karakter terkenal dari Marvel Comics atau Capcom. Harganya memang USD 4,99, tapi dinilai layak ditebus dan dimainkan.

Read more...

Monday, July 09, 2012

Ubah Tampilan Android Jadi iPhone

Anda memiliki gadget Android? Namun ingin mengubah tampilan layar menjadi serupa dengan iPhone? Mudah, seperti dilansir Redmonpie, ada tiga cara berikut :

1. ADW / GO Launcher
 

Salah satu yang dapat membuat tampilan layar awal Android  menjadi seperti iPhone adalah dengan menginstal ADW / GO Launcher. Sebenarnya, aplikasi ini memiliki dua fitur unik, namun memiliki aspek yang sama yaitu tema yang menarik.
Anda dapat mendownload Themesnya mulai dari, klon asli, mash-up dan lainnya. Semua dapat memberikan tampilan yang menarik.
Meskipun aplikasi ini menarik, tapi itu hanya tema gratis yang biasanya tidak sebagus tema berbayar.

Read more...

Friday, July 06, 2012

Tips Setting GPRS Ponsel Android

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhix49eCX8GJ2OF-CKEzc71EvYZVR1OCVzN_iLiIxYasTr2zY4Rseg8gQXWcjVp1QGlnH8aZ9XC4DCf4-Azc83s-eC7xJobZAETOJfcIpmdSOvZrpJCwyYqeBDuE6UT0c3FUd2Qrsku64w/s1600/android.gif

Sekarang memang lagi trend dan booming mengenai Ponsel Android ini, banyak fitur fitur canggih yang diberikan pada konsumennya. Nah bagi anda yang belum pernah atau baru pertama kali mempunyai Ponsel dengan OS Android dan gak tau cara Setting GPRS android silahkan anda simak baik baik penjelasan berikut ini :

Read more...

Antivirus Pelindung Android Kamu

Bagi pemilik Hp Android yang ingin terbebas  dari serangan virus maupun malware, ada baiknya untuk melindungi HP kamu  dengan memanfaatkan system pengamanan yang maksimal. Selain memanfaatkan fasilitas security bawaan HP, kamu dapat juga menggunakan fasilitas aplikasi antivirus buatan pihak ketiga, seperti berikut ini:

Read more...

Tips Menangkal Serangan Virus/Malware ke Android

Nah, untuk menangkis serangan virus atau malware ke android anda, sebenarnya ada beberapa trik sederhana yang bisa diterapkan, diantaranya:
1. Manfaatkan aplikasi keamanan bawaan hp. biasanya, dapat ditemukan dan diatur dari menu setting> locations & security.
2. Gunakan aplikasi keamanan buatan pihak ketiga yang cukup direkomendasikan.

Read more...

Awas, Serangan Virus Jahat ke Android Kamu

Hati-hatilah pengguna Android sekarang. Meski terbilang sebagai sistem operasi paling bontot, tak berarti Android bebas dari serangan Virus dan malware. Dari data yang diungkapkan trend Micro, tercatat dari januari hingga Juli 2011 serangan malware (aplikasi yang menyebabkan gangguan pada sistem) tumbuh 14 kali lipat. Yang lebih ekstrim lagi. Jenis malware yang menyerang diantaranya seputar pencurian data, penipuan layanan premium, aplikasi downloader mencurigakan, aplikasi mata-mata (dapat melihat data pribadi) serta rooter (mengambil alih kendali HP). 

Read more...

Thursday, July 05, 2012

Gambar Tipuan Mata

Sebaiknya kalian melihat gambar dibawah ini dengan cermat......Kalau tidak kalian semua akan tertipu dengan uniknya gambar dibawah ini...
So...Simaklah
 
1. Apakah ini adalah gambar kapal laut atau pilar? 


Read more...

Wednesday, July 04, 2012

Gembok Pengaman Es Krim

Rasanya sebal jika es krim kesukaan kita dimakan orang lain tanpa sepengetahuan kita. Biasanya ini terjadi di rumah atau di kantor karena kotak es krim yang kita letakkan di freezer bisa dibuka siapa saja. Andai ada gembok untuk mengamankan es krim tersebut

Read more...

Tuesday, July 03, 2012

Kerjai orang dengan jebakan shortcut

Aku lebih suka menyebutnya dengan " Damn Shortcut " hahaha!. Coba kamu bayangkan kalau kamu jadi korban aksi ini. hwahahaha. Pas mau buka browser Firefox malah jadi kayak gitu dan dalam waktu sekian detik komputer akan mati kemudian hidup lagi. Coba deh liat expresi korban bagaimana hehe, mau coba?

Read more...

Download File di 4shared Tanpa Login dan Waiting

Nah kali ini NewsFlash akan share kapada kalian semua, sebuah trik untuk mendownload file dari 4shared tanpa harus login dan menunggu 20 detik, karena saat ini untuk mendownload file di 4shared kita diharuskan untuk login dahulu. Mungkin dari kalian sudah ada yang tahu caranya, namun apa salahnya kita berbagi...... 
Nggak usah banyak ngomong lagi, langsung aja CEKITDOT....................

Read more...
Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP