English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, August 15, 2012

20 Tips Trik Facebook Baru Yang Jarang Diketahui

Berikut adalah trik menarik yang bisa anda lakukan pada Facebook, yang tidak didokumentasikan secara resmi, atau belum banyak diketahui banyak orang, jika anda suka, anda bisa membookmark postingan ini

Trik tips Facebook ini bukan hanya tentang menambah / menghapus teman-teman, update status, dinding dan profil, menambahkan dan menjelajahi halaman dan aplikasi, dll, tapi lebih dari itu ..


1. Cara Mengetahui Jika Diam-diam Temen Facebook Menghapus / Mem-Blok Account Anda

 X-Friends adalah alat yang unik untuk melacak teman-teman yang menghapus atau mem-Blok account anda

Read more...

10 Spesies Dinosaurus Yang Baru Ditemukan

Sejumlah kecil dari spesies dinosaurus, baru-baru ini kembali diketemukan oleh para peneliti, mayoritas spesies iniditemukan di China, Dinosaurus merupakan berbagai kelompok hewan vertebrata darat yang dominan selama lebih dari 160 juta tahun, dari periode Triassic (sekitar 230 juta tahun lalu) sampai akhir periode Cretaceous (Kapur) (sekitar 65 juta tahun lalu).
Kepunahan spesies dinosaurus terjadi selama peristiwa kepunahan Cretaceous-Tersier. Catatan fosil menunjukkan bahwa burung berevolusi dalam dinosaurus theropoda selama periode Jurassic.

Dinosaurus adalah kelompok yang beragam dan bervariasi dari ; burung,terdiri dari lebih 9.000 spesies, adalah kelompok vertebrata yang paling beragam selain ikan perciform. Ahli paleontologi telah mengidentifikasi lebih dari 500 genera yang berbeda dan lebih dari 1.000 spesies yang berbeda dari dinosaurus non-unggas .
BANJI LONG Spesies baru Dinosaurus

Read more...

Iklan Paling Mahal di Dunia

7. Ferrari/Shell: US$4,5 juta (Rp40,5 miliar) 
Pada perayaan 60 tahun, iklan Ferrari/Shell menunjukkan sebuah mobil balap Ferrari sedang berpacu di sejumlah lokasi terkenal di dunia seperti Colosseum dan Time Square, New York.
Pada akhir iklan yang dibuat pada 2007, mobil balap tersebut berhenti untuk mengisi bahan bakar di sebuah stasiun pengisian bahan bakar milik Shell, untuk kemudian melanjutkan kembali perlombaan mengelilingi dunia.

Read more...

7 Petualangan Terhebat Manusia Di Dunia

Manusia sebagai penghuni planet ini memang memiliki hasrat yang besar untuk berpetualang. Dari Bulan hingga Gunung Everest, sejarah telah mencatat petualangan terbesar yang telah dilakukan oleh umat manusia.
1.Pendaratan Apollo 11 di Bulan:

Awak Apollo 11 menghadapi berbagai risiko yang fatal untuk keluar dari Bumi.Kegagalan mesin bisa saja meninggalkan mereka terdampar di permukaan bulan atau selamanya hilang di angkasa.Radiasi matahari dan panas mampu memasak mereka hidup-hidup.Kegagalan setting baju luar angkasa dapat membuat mereka kehabisan oksigen dan tercekik.Menurut standar teknologi sekarang, teknologi Apollo 11 termasuk primitif.

Read more...

5 Pesawat Tempur Remote Control Di Dunia

1.General Atomics MQ-9 Reaper

Turboprop MQ-9 adalah UAV pemburu-pembunuh pertama yang didesain untuk daya jelajah jauh dan kemampuan terbang sangat tinggi. Dalam mode pembunuh UAV ini dapat membawa rudal udara ke darat, Hellfire, hingga 14 buah, atau campuran antara rudal Hellfire dan bom dengan pemandu laser. Senjata-senjata tersebut di kendalikan oleh seorang pilot yang berada di pusat pengendali.


Read more...

10 Pohon Paling Menakjubkan Di Dunia

Pohon-pohon terkenal datang dan pergi. Pohon L’Arbre du Ténéré pernah menjadi pohon terkenal yang terisolasi di dunia karena menjadi tanda jalur karavan di gurun sahara sampai akhirnya tumbang akibat tertabrak truk yang dikendalikan pengemudi Libya yang sedang mabuk. Kemudian pohon Anne Honest di Amsterdam juga tumbang akibat badai hebat yang melanda kawasan tersebut. Namun masih banyak pohon-pohon yang unik dan terkenal yang tersisa di bumi kita ini, mari kita simak bersama.

1.Pohon Boab Prison

Boab Prison
Boab Prison

Read more...

5 Kota Terseram di Dunia

1. KOLMANSKOP (Namibia) : Dikubur dalam Pasir
Kolmanskop adalah sebuah kota mati di selatan Namibia, beberapa kilometer dari pelabuhan Luderitz. Di tahun 1908 Luderitz mengalami demam berlian, dan orang-orang kemudian menuju ke padang pasir Namib untuk mendapatkan kekayaan dengan mudah. Dalam dua tahun terciptalah sebuah kota yang megah lengkap dengan segala prasarananya seperti kasino, sekolah, rumah sakit, juga dengan bangunan tempat tinggal yang eksklusif yang berdiri di lahan yang dulunya tandus dan merupakan padang pasir.
http://www.stock-photography.co.za/stock%20photography/kolmanskop-74-s-40.jpg
Tetapi setelah perang dunia pertama, jual beli berlian menjadi terhenti, ini merupakan permulaan berakhirnya semuanya. Sepanjang tahun 1950 kota mulai ditinggalkan, pasir mulai meminta kembali apa yang menjadi miliknya. Papan metal yang kokoh roboh, kebun yang cantik dan jalanan yang rapi dikubur dibawah pasir, jendela dan pintu bergeretak pada setiap engselnya, kaca-kaca jendela terpecah membelalak seperti menunjukan kehancuran pada hamparan pasir yang menjulang.

Read more...

7 Jalanan Terpopuler di Dunia

Walaupun kebanyakan kota di belahan bumi memiliki ribuan jalan, satu atau dua jalan biasanya akan lebih terkenal dibandingkan jalan yang lain. Apakah karena disana terdapat pusat perbelanjaan, pusat tujuan turis, pusat berkumpul kaum prestisius maupun fasilitas bermainnya yang terkenal. Beberapa jalan yang akan dibahas dibawah ini merupakan jalan yang sangat terkenal, memiliki latar belakang yang unik maupun sejarah didalamnya.

1.Abbey Road

Abbey Road
Abbey Road

Read more...

5 Kekuatan Super Hero Yang Telah Diwujudkan Melalui Teknologi

1. SUPERMAN'S X-RAY VISIONS ABILITY
 
Camero's Xaver 800 produk yang  menggunakan radar gelombang mikro untuk menembus dinding dan proyek pencitraan 3-D dari apa pun yang bersembunyi di balik dinding-dinding. Menurut perusahaan alat ini dapat menembus, dinding tua biasa, batu bata tanah liat, blok sinder dan bahkan struktur beton bertulang, semuanya ditembus Xaver 800, walaupun seperti Superman, alat ini juga punya punya kryptonite (kelemahan) nya, perangkat tidak dapat melihat melalui logam solid.

Read more...

15 Arsitektur Spektakuler Hasil Kejeniusan Manusia

1. CERN's Large Hadron Collider

Bangunan ini dibuat oleh para ilmuwan yang penasaran tentang bagaimana proses terjadinya alam semesta ini. Bangunan sepanjang 17 mil ini disebut juga "mesin kiamat", karena salah sedikit saja dalam pengoperasiaanya, dapat membuat bumi ini hancur karena kekuatannya.


Read more...

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Lebaran / Idul Fitri 2012

Kata-Kata Mutiara Lebaran 2012 | Kata Mutiara Idul Fitri 2012 | Kumpulan Kata Mutiara Idul Fitri 2012 | Kumpulan Kata-Kata Mutiara Lebaran 2012 | Kumpulan Kata-Kata Mutiara Lebaran / Idul Fitri 2012 SMS Ucapan Selamat Idul Fitri Lebaran 2012 Lengkap nah kali ini kita bahas beberapa Kata-Kata Mutiara Lebaran 2012 dan berikut Koleksi Kata-Kata Mutiara Lebaran 2012.
 

Read more...

Sunday, August 12, 2012

10 Game dengan Grafik Terbaik di Dunia

Dunia game memang menyajikan hiburan yang bisa membuat kita bisa menghilangkan kepenatan. Dalam zaman semodern sekarang ini, kualitas gamepun semakin bagus. Dalam hal grafik, game2 sekarang akan membuat kita kagum, karena game tersebut mempunyai grafik yang luar biasa bahkan terasa lebih nyata. Dibawah ini NewsFlash akan memberikan sedikit gambaran 10 game yang mempunyai grafik luar biasa.Namun alangkah baiknya anda juga membaca artikel tentang 10 game paling aneh di dunia, karena dijamin akan menambah wawasan kalian semua dalam dunia game...OK!!
Berikut infonya : 
 
1. Prince of Persia: The Forgotten Sands (PS3) (X360) (PC) (WII)  
 

Read more...

Awas! Tidur dalam Posisi Duduk Bisa Menyebabkan Kematian

Tidur selama menempuh penerbangan jarak jauh kadang berguna untuk mengurangi jet lag. Ganti posisi sesering mungkin, sebab tidur dalam posisi duduk lama-lama dapat menyebabkan trombosis yang bisa memicu kematian.

Jurnal of Medicine edisi pekan lalu melaporkan, seorang wanita muda yang sehat mendadak tewas dalam sebuah penerbangan transatlantik. Ia mengalami Deep Vein Trombosis (DVT), yang dipicu oleh penggumpalan darah.

Read more...

Friday, August 10, 2012

Penelitian: Ponsel Bantu Turunkan Berat Badan

Ponsel yang kita gunakan sekarang dikabarkan tak lama lagi akan bisa membantu menurunkan berat badan.

Para peneliti dengan Calit2`s Center for Wireless and Population Health Systems (CWPHS) dan departement of family and preventive medicine, di Universitas California, San Diego telah mengembangkan penelitian sebelumnya yang bertujuan menemukan jika teknologi ponsel dapat membantu menurunkan berat badan.

Read more...

Thursday, August 09, 2012

Misteri Tanggal 13 di Hari Jum'at

Peristiwa langka terjadi tahun ini. Ada tiga hari Jumat yang bertepatan dengan tanggal 13. Salah satunya Jumat (13/1). Orang disarankan untuk hati-hati karena masih ada dua Jumat lagi yang bertepatan dengan tanggal 13. Ada apa?

Jumat yang jatuh pada tanggal 13 kemain dan berikutnya akan terjadi pada April dan Juli mendatang. Ahli matematika Thomas Fernsler mengatakan, peristiwa tiga kali Jumat bertepatan dengan tanggal 13 dalam satu tahun, hanya terjadi dalam 11 tahun sekali. Fernsler merupakan pakar matematika dari Universitas Delaware yang mempelajari angka 13 lebih dari 20 tahun.

Read more...

Tuesday, August 07, 2012

Rayuan Yang Meluluhkan Pria

 
Pria cukup sensitif dengan tubuhnya, dan mereka ingin tahu apakah Anda juga terpikat dengan hal-hal tersebu
Kata orang, ada perbedaan ketika Anda masih berpacaran, dan ketika Anda sudah menikah. Ketika masih pacaran, lalu Anda terpeleset, ia akan bilang, "Duh, hati-hati dong, sayang...." Tetapi, ketika hal itu terjadi saat sudah tiga tahun menikah, insiden itu akan ditanggapi dengan, "Kalau jalan, matanya lihat-lihat dong!"
Namun, ada satu hal yang tidak akan berubah ketika Anda sudah menikah sekian tahun dengan si dia. Bahwa pria merasa ingin dibutuhkan, dihargai, disayangi, dan merasa seksi. Bila Anda cukup peka, tujuh hal ini bisa Anda jadikan rayuan untuk membuat dirinya melayang.

Read more...

Monday, August 06, 2012

5 Legenda Gitaris Di Dunia

1. Steve Vai
Mungkin semua sudah tahu kalau steve vai adalah satu satunya gitaris yang memiliki tehnik lengkap dan permainan soundnya juga luar biasa, jadi sangat pantas bagi varius kalau posisi no 1 diduduki oleh sang master seperti Steve vai\

Read more...

7 Selebritis Yang Doyan Belanja

1. Katie Holmes
Wanita yang sering berbelanja ini dibicarakan banyak orang hampir setiap hari. Namun, yang menarik dari kasus shopaholic aktris cantik ini ialah ia tidak menghabiskan banyak uang bagi dirinya sendiri. Ia lebih banyak membeli pakaian, sepatu, dan aksesoris untuk anak perempuannya Suri, yang masih berusia 4 tahun. Isi lemari pakaian dari gadis kecil ini diperkirakan hampir mencapai 3 juta dolar, tapi ibunya tetap saja tak mau berhenti berbelanja. Sulit dipercaya.

Read more...

Status Facebook Tergila Di Dunia

1. Sama tetangga harus hidup Toleransi lah!
Screen Shot

Read more...

7 Putri Kerajaan Tercantik Di Dunia

Pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William akan menobatkan dirinya sebagai Putri Kerajaan Tercantik nomor tiga di dunia. Posisi tersebut berada satu tingkat di atas mendiang Putri Diana.Menurut sebuah polling yang dilakukan BeautifulPeople.com, Kate berhasil mengumpulkan 84 persen suara dari 127 ribu responden. Ia berada satu tingkat di atas mendiang Putri Diana yang mengumpulkan 82 persen suara dan berada di posisi 4.

Ratu Rania dari Yordania menduduki urutan kedua sebagai Putri Kerajaan Tercantik di dunia. Istri Raja Abdullah II itu berhasil mengumpulkan 90 persen suara.

Read more...

Saturday, August 04, 2012

Ini Dia Mainan Termahal di Dunia

Berikut ni adalah daftar Mainan Termahal di Dunia Simaklah : 


No.7 Mainan Tentara


Mainan ini dibuat oleh Don Levine dan merupakan prototype mainan G.I Joe pada tahun 1963. Levine telah menjual mainan ini pada acara pelelangan yang diadakan oleh Heritage Comics Auctions of Dallas, kepada Baltimore businessman Stephen A. Geppi tahun 2003.
Harga : $ 200,000 USD

Read more...

Lukisan - Lukisan Termahal Di Dunia

Bila satu US $ saat ini adalah Rp. 11.000, maka lukisan yang berjudul "Portrait of Adele Bloch-Bauer " Oleh  Gustav Klimt nilainya adalah setara dengan Rp 1, 5 Trilyun (Baca : Satu setengah Trilyun). Dalam Dollar, nilai lukisan karya Gustav Klimt ini adakah setara dengan US$ 135.000.000.
"Portrait of Adele Bloch-Bauer " Oleh Gustav Klimt (US $ 135.000.000)

Read more...

Thursday, August 02, 2012

Ini Dia Nama Baru Peterpan

NOAH saat menggelar jumpa pers di kantor Musica. (Foto)
 
Hari ini (2/8) boleh dianggap hari yang bersejarah bagi Ariel, Uki, David, Reza, dan Lukman. Sepuluh hari setelah Ariel menghirup udara bebas, band yang terbentuk pada 2003 ini akhirnya mengumumkan nama baru band Peterpan  yaitu : NOAH.

"Sebuah kekuatan sudah menemukan kami satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka siapa pun. Kami akan meneruskan perjalanan," ujar Ariel sebelum dirinya mengumumkan nama baru NOAH di kantor Musica Studio, Jakarta.

Read more...
Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP