English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, September 02, 2012

Tips Bermain Top Eleven Be A Football Manager Di Facebook

Dari banyaknya game football manager yang ada di facebook, top eleven be a football manager atau lebih sering di sebut top eleven adalah salah satu game football manager online yang paling populer. saat ini game ini telah di mainkan oleh sekitar 3,400,000 user facebook di seluruh dunia. game ini termasuk game yang sangat user friendly di karenakan selain tampilan antar muka yang sangat perspektif, dalam membina tim yang kita tukangi pun saangat mudah, kita tak perlu meminta bantuan dari orang lain, seperti kebanyakan game online lainnya yang apabila kita membutuhkan sesuatu misalnya supporter seperti pada fifa superstar kita harus terlebih dahulu meminta pada teman facebook lain, bebeda dengan top eleven, tugas kita hanya mengatur strategi agar dapat menjuari liga.
Top Eleven Be A Manager

nah kali ini daniel akan memberikan sedikit tips dalam memainkan game yang satu ini. langsung aja gan, cekidot...

Tips mengatur formasi
ada banyak formasi yang dapat dipilih dalam bermain top eleven, semua tergantung pada materi pemain anda, jika anda memiliki banyak defender yang memiliki kualitas tinggi. maka ada baiknya anda menggunakan formasi 3-4-3, cukup dengan meletakkan 3 pemain sebagai pertahanan sedangkan lainnya anda fokuskan pada penyeraga, sebaliknya apa bila anda memiliki defender yang lemah, aturlah formasi dengan meletakkan setidaknya 5 orang defender untuk menjaga jantung pertahanan anda. namun apabila anda memiliki materi pemain yang lumayan bagus pada semua posisi, formasi yang paling cocok adalah 4-3-3 dengan memfokuskan 3 orang sebagai striker dan satu orang gelandang sebagai shadow striker, ssedangkan yang lainnya bertugas defensif.

tips membeli pemain
salah satu tantangan dalam bermain top eleven adalah saat membeli pemain, dalam top eleven melakukan transfer pemain tidak harus pada akhir musim, kegiatan ini dapat di lakukan kapan saja selam kita memiliki token dan uang yang cukup untuk harga pemain yang akn kita beli, dalam membeli pemain kita harus bersaing dengan pengguna top eleven lainnya, tak jarang saat kita telah melakukan bid pada seorang pemain, namun pada detik detik terakhir pemain tersebut akan jatuh ke tangan kita tiba tiba ada orang lain yang melakukan bid setelah kita pada pemain itu, dan hal yang paling menjengkelkan pada saat saat seperti itu adalah apabila kita hanya memiliki 1 token, sehingga kita tidak dapat melakukan bid lagi, dan harus merelakan pemain incaran kita kepada pesaing lain. maka tips nya hanya satu, lakukanlah transfer pemain pada waktu dimana para pesaing kita sedang tidak membuka top eleven. asal anda tahu, pesaing kita rata rata bukan dari indonesia, melaikan dari turki, maka lakukan lah bid pada saat kira kira pada pagi hari, ini dikarenakan para pesaing yang ada di turki telah terlelap karena di sana sudah alam, dengan begini kesempatan untuk memenangkan perasingan lebih besar karena tidak banyaknya pesaing yang sedang online.

tips membuat pemain jadi produktif
dalam top eleven pemain berharga mahal belum tentu produktif, tips yang satu ini saya rasa belum banyak di ketahui oleh para pengguna top eleven saati ini, untuk membuat seorang pemain menjadi produkti adalah dengan memberi perhatian lebih pada pemain tersebut, dan caranya adalah dengan menggati nama pemain itu sendiri. menggati nama pemain akan memberi moral lebih pada pemain sehingga pemain akan lebih bersemangat dalam bermain.

saya rasa sekian dulu tips yang saya dapat berikan dalam postingan kali ini, namun jika ada tips baru lainnya nanti akan saya posting di tips bermain top eleven part 2 yang insyaallah tidak akan lama lagi akan saya post..
sekian dulu dan semoga bermanfaat

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP