English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, June 19, 2012

Ritual Unik Pesepakbola Dunia

1.David James 
  David James hanya akan kencing ketika tidak ada seorang pun di dalam toilet kemudian dilanjutkan dengan meludah kedinding.
 
2.Johan Cruyff 
Johan Cruyff akan membuang permen karet yang dikunyahnya ke tempat lawan sebelum kick off.
 
3.Pele
  Untuk menunjukkan penampilan terbaik, Pele harus bermain dengan jersi tim yang sama.Pernah pada suatu ketika dia secara tidak sadar telah memberikan jersinya itu ke seorang penggemar, dan Pele menampilkan pertunjukan yang buruk ketika pertandingan sehingga dia meminta seseorang untuk menemukan jersi miliknya.Seminggu kemudian, jersi Pele ditemukan dan dia akhirnya tampil dengan baik ketika bermain
.
4.Bobby Moore 
Kapten tim nasional Inggris di era 60-an sampai 70-an itu memiliki kebiasaan unik mengenakan celana bolanya hanya setelah orang lain di kamar ganti telah selesai mengenakan pakaian mereka.
 
5.John Terry
Pemain Chelsea itu hanya akan kencing di toilet yang sama di Stamford Bridge. Jika ada yang menggunakannya, John Terry akan menunggu siapapun yang menggunakannya sampai selesai. John Terry juga hanya akan parkir mobil di tempat yang sama.
 
 Gary Neville punya banyak ritual, mulai dari menggunakan sabuk yang sama, sepatu yang sama, aftershave juga selama satu musim penuh.Saat ini, Gary neville berusaha mengurangi ritualnya itu.
 
7.Gary Lineker 
Tiap pemanasan, Gary Lineker tidak akan menendang dan memasukkan bola ke gawang. Menurutnya, dia hanya akan melakukan hal itu di pertandingan. Tapi bila tidak ada gol tercipta, Gary akan mengganti kostum. Jika tidak mampu juga mencetak gol ke gawang lawan, dia akan memotong rambutnya.
 
8.Perancis di piala dunia 1998 
Tim Prancis selalu duduk di tempat duduk yang sama di dalam bus tim, mendengarkan lagu Gloria Gaynor 'I Will Survive' di ruang ganti dan diakhiri dengan mencium kepala botak kiper Fabien barthez oleh Laurent Blanc.
 
9.Mario Gomez 
Mario Gomez selalu memilih toilet yang posisinya paling kiri. Sementara John Terry selalu menggunakan toilet yang sama. Bila toilet itu sedang dipakai, Terry akan menunggu meski toilet lain sedang kosong.
 
 10. Sergio Goycochea 
Kiper Argentina Sergio Goycochea akan kencing di lapangan setiap kali ia akan menghadapi penalti.
 
11.Zimbabwe 
Oktober 2008, pelatih sebuah klub Zimbabwe, Midlands Portland Cement, meminta 17 pemainnya mandi di sungai Zambezi yang dipenuhi buaya untuk melakukan ritual pembersihan.Malangnya, hanya 16 orang yang keluar dari sungai hidup-hidup.Di pertandingan berikut, Midlands menderita kekalahan.
 
                                                                12.Franck Ribery 
Frank Ribery adalah salah satu simbol paling terkenal saat ini di kalangan pemain beragama Islam.Lelaki Prancis yang menjadi muslim sejak menikah dengan wanita keturunan Morocco itu selalu mengangkat kedua tangannya dan berdoa di tengah lapangan, lalu mengusapkannya ke wajah, sebelum kickoff.

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP