English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, August 02, 2012

Ini Dia Nama Baru Peterpan

NOAH saat menggelar jumpa pers di kantor Musica. (Foto)
 
Hari ini (2/8) boleh dianggap hari yang bersejarah bagi Ariel, Uki, David, Reza, dan Lukman. Sepuluh hari setelah Ariel menghirup udara bebas, band yang terbentuk pada 2003 ini akhirnya mengumumkan nama baru band Peterpan  yaitu : NOAH.

"Sebuah kekuatan sudah menemukan kami satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka siapa pun. Kami akan meneruskan perjalanan," ujar Ariel sebelum dirinya mengumumkan nama baru NOAH di kantor Musica Studio, Jakarta.


 "Nama NOAH itu sebenarnya sudah ada sejak 2,5 tahun lalu. Prosesnya memusingkan. Nama ini simpel, dan satu warna dengan musik kami."

Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti "damai" dan "sang pembuat nyaman". Pada Jumat, 3 Agustus 2012, NOAH akan meluncurkan single pertama "Separuh Aku" di 200 radio seluruh Indonesia tepat pukul 15.08.

"Tanggal 3 bulan 8 jam 3 lewat 8 menit," jelas Ariel.

Ariel mengungkapkan bahwa tak akan ada banyak perubahan dalam tubuh NOAH. "Yang baru hanyalah semangatnya."

Selamat datang NOAH di dunia musik Tanah Air!
***

Bagaimana pendapatmu tentang nama baru band Ariel, dkk? Semoga mereka bisa menghasilkan karya-karya terbaik..

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP