English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, July 31, 2012

Teori Darwin Salah Besar

Teori Evolusi Darwin ataukah Teori Penciptaan Nabi Adamsiapakah manusia pertama, hasil teori Darwin atau Nabi Adam a.s? Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Darwin dan dituang ke dalam “The Origins of Species” katanya manusia itu adalah mahkluk yang berevolusi dari seekor kera. Ajaib! Teori ini juga gw dapetin ketika dulu masih SMP. Sang pencetus, Charles Darwin, adalah seorang peneliti yang dulunya sempat menjadi seorang pendeta. Kira-kira beginilah teori mas Darwin itu : 



Ok, gambar di atas adalah teori evolusi Darwin, kecuali gambar yang ngejelasin bahwa kelanjutan akhir manusia menjadi zombi, hehehe.. teori Darwin ini secara gamblang ngejelasin kalo manusia itu berawal dari seeekor kera kecil, terus jadi kera yang agak gedean, jadi manusia purba yang mulai berjalan tegak dan kemudian menjadi seorang manusia masa kini. Darwin menjelaskan juga kalo evolusi ini terjadi dalam waktu yang lamaaaaaa banget (yaiyalah, namanya juga evolusi bukan revolusi). Kalo emang teori ini bener, gw ngebayangin manusia bakal berevolusi jadi robot dalam waktu sejuta tahun kemudian, itu juga kalo belom kiamat, hehehe.. Sekarang gw bakal bahas tentang pemahaman yang menolak teori mas Darwin. Cekitot!!


MANUSIA MIRIP MONYET            Teori ini udah banyak mengundang kontroversi layaknya gosip artis yang hamil sebelum nikah, dan sampe sekarang juga masih ada yang percaya kalo teori ini benar. Padahal udah jelas teori ini adalah penipuan massal dalam bentuk sains. Gampangnya aja deh, pada mau gak disamain sama monyet??
gantengan gueeeee...

            Jangan cuma karena kemiripan fisik jadi malah percaya sama teori Darwin. Banyak kok spesies yang mirip casing luarnya, misalnya aja kayak badak bercula sama kumbang tanduk. Dua-duanya sama-sama punya tanduk, tapi ya jangan dicari-cari hubungan kekerabatannya dong. Jangankan bersaudara, tetanggaan aja mereka nggak.

mereka juga nggak kenal satu sama lain..

            Atau karena kera cerdas seperti manusia? Kalau begitu banyak juga hewan cerdas lainnya yang bisa jadi ada hubungannya dengan manusia. Lumba-lumba juga pinter. Lebah madu juga hebat bisa buat sarang dengan bentuk yang super amazing yang mungkin manusia juga susah untuk ngebuat sarang dengan model hexagonal begitu. Intinya, manusia bukan kerabat monyet dan juga bukan hasil evolusi dari mereka. Lagian kan, kera yang sekarang juga pasti berasal dari keturunan kera yang dulu. Kalo emang mereka berevolusi, maka nggak akan ada lagi donk yang namanya kera, secara mereka udah berevolusi.


SEL PROTEIN HIDUP SECARA “SIMSALABIM”            Selain masalah mau-gak-mau-disamain-sama-monyet di atas, para pendukung evolusionis juga nggak bisa ngebuktiin landasan pendukung utama teori Darwin yaitu pembentukan sel tunggal. Bagaimana bisa suatu sel protein terbentuk secara tiba-tiba tanpa ada sesuatu? Maksud gw, coba aja letakkan toples kosong yang dalamnya steril dan kedap udara serta aman dari gangguan luar. Mau ditunggu sampe satu juta tiga ratus tiga puluh delapan ribu lima ratus dua puluh tiga tahun (ribet amat yak?) juga gak bakal ada apa-apa.. Peluang terciptanya suatu organisme secara “simsalabim”, baik secara fisika, kimia dan biologi adalah nooool. Yeahh..

FOREVER ALONE..
            Jadiiii, untuk jadi sebuah sel tunggal yang hidup aja gak bisa dengan cara “kebetulan ada”, bagaimana mungkin bisa ada makhluk “monyet” itu di urutan pertama awal penciptaan?

4,4 TRILIUN POUNDSTERLING UNTUK BUKTI FOSIL            Ada seorang tokoh penciptaan (lawannya tokoh evolusionis, dalam hal ini tentu mendukung bahwa Nabi Adam adalah manusia pertama yang diciptakan dari tanah, bukan hasil evolusi kayak pokemon) yang pada tahun 2008 menawarkan sebuah tantangan bagi semua pendukung teori evolusionis untuk menunjukkan fosil-fosil yang mendukung teori perubahan bentuk. Tokoh ini yang bernama Adnan Oktar (atau yang lebih dikenal sebagai Harun Yahya) menawarkan hadiah senilai 10 Triliun Turki atau kira-kira 4,4 Triliun Poundsterling buat siapa aja yang nemuin fosil yang mampu mendukung teori evolusi. Berani terima tantangan untuk nyari fosilnya??
Tuh, kan.. Bandel sih.. Fosil-fosil yang menunjukkan bahwa teori mas Darwin gak akan pernah ditemukan deh,soalnya emang gak pernah ada!


ALLAH ITU ADAOk, yang gw jelasin semua di atas tadi adalah menurut logika ilmu pengetahuan. Dan agama mana pun kayaknya nggak ada yang ngedukung teori Darwin ini (Teori Darwin cuma didukung oleh paham Marxisme kayak Stalin dan kawan-kawan), soalnya agama guwe (Islam) yang dalam kitabnya Al-qur’an ada beberapa ayat yang menjelaskan tentang manusia pertama di muka bumi (Adam a.s) serta penciptaannya. Hal ini (lagi-lagi) jelas bertentangan dengan teori Evolusi Darwin yang menyatakan bahwa manusia terbentuk dari evolusi seekor kera.  Kayak yang diterangin di surat Ali-Imran ayat 59 yang artinya :
Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi AllAh, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" (seorang manusia), maka jadilah dia.


Surat Al-Hijr ayat 26 juga menyatakan hal yang sama :
“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk.


Nah, dengan jelasnya dikasih tau kalo Nabi Adam a.s yang diakui sebagai manusia pertama itu diciptakan Allah dari tanah, Inti dari bahasan ini udah jelas, kalo Allah-lah yang menciptakan manusia dan prosesnya langsung jadi “manusia”, bukan dari kera yang dibiarkan berevolusi menjadi manusia dengan cara merontokkan bulu-bulunya, hehehe..     


Tapi percaya atau nggak, masih banyak yang nggak ngebantah teori Darwin walaupun mereka tau semua ini dan punya agama. Mereka banyak yang berpikir kalo agama dan ilmu pengetahuan adalah hal yang nggak bisa disatuin. Gw gak setuju banget.At last but not least (bener gak sih nulisnya gitu?), setelah nulis panjang dan lebar,pendapat gw mutlak 100% mendukung kalo manusia pertama yang ada di muka bumi ini adalah Nabi Adam a.s yang diciptakan langsung oleh Allah dan MAS DARWIN SALAH BESAR ATAS TEORI EVOLUSINYADan sebaiknya teori Darwin ini juga nggak usah ada lagi di buku pelajaran sejarah. Sekali lagi, manusia pertama yang ada dunia itu adalah Adam a.s.Kalo ada yang gak setuju.... GAK GAUL AH LO!!


1 komentar:

Hanif Saragih December 28, 2012 at 7:28 PM  

kalo Teori Darwin salah mengapa bisa ada keanekaragaman hayati di dunia ini.
Bagaimana bisa manusia terdiri dari berbagai macam ras, mulai dari yang berkulit hitam sampai yang berkulit putih.
Mengapa dalam tata penamaan hewan terdapat genus dan spesies.
Hal itu disebabkan karena adanya perbedaan antara satu indv. dgn. indv. yang lain.
Perbedaan itu disebabkan karena adanya evolusi.
Semua yang anda katakan tidak didasari dengan bukti ilmiah dan hanya terpaku oleh teori agama (yang saat ini saya anggap salah) islam, kriten, katolik dll.

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP