English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, April 17, 2012


5 Kreasi dan Inovasi Steve Jobs 

Kontribusinya yang besar bagi perkembangan teknologi pada khususnya, dan bagi dunia pada umumnya memang membuat kita speechless dan terkagum-kagum. Kita beruntung telah menyaksikan dan merasakan semangat dan perjuangan penemu terbesar abad ini.
Saking besar jasanya bagi kebutuhan manusia, sampai-sampai kita pun tak sadar bahwa karya-karyanya tidak bisa dilepaskan dari keseharian kita dimana seluruh manusia saat ini bergantung pada komputerisasi dan gadget. Berikut uniknya.com merangkum lima lagi kreasi dan inovasi dari mendiang Steve Jobs:

1. Mac OSX

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar dan Video...Tutup

Mac OSX (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Kerajaan kuat dari sistem operasi komputer Apple telah berkembang besar, berkat sistem OpenStep yang ditemukan di dalam sistem NeXTSTEP, ketika Steve Jobs menciptakan perusahaan NeXTSTEP setelah meninggalkan Apple tahun 1985. Mac yang ada dikombinasikan dengan sebuah sistem berbeda, yang membuat sistem operasi Mac dapat digunakan untuk kepetingan pekerjaan maupun di rumah. Setiap orang mungkin pernah mendengar “Rhapsody” yang merupakan nama dari Mac OSX sebelum diluncurkan untuk dibeli oleh publik.

2. iPod

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar dan Video...Tutup

iPod(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Steve Jobs sekali lagi telah merubah dunia setelah memikirkan orang-orang yang menikmati musik secara portabel sekaligus tidak perlu khawatir dengan berat dan ukuran dari apa yang mereka bawa. iPod telah dirancang sebagai  inspirasi bagi mereka yang tidak dapat hidup tanpa walkman yang tebal atau CD player.

3. iPad

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar dan Video...Tutup

iPad (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

iPad adalah sebuah alat yang melahirkan komputer tablet lainnya dan alat tablet portabel lainnya seperti Samsung Galaxy Tab atau BlackBerry Playbook. Steve Jobs sekali lagi menginovasi sesuatu yang baru yang sulit untuk ditiru oleh orang lain. Ia membuat iPhone tumbuh lebih besar dan lebih baik.

4. iPhone
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar dan Video...Tutup

iPhone (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Salah satu mainan terbaik yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa adalah iPhone. Ketika pertama kali diperkenalkan tanggal 9 Januari 2007, seluruh dunia terguncang dengan seorang perubah game di dalam teknologi ponsel mobile. iPhone telah membawa internet dan permainan ke dalam sebuah tingkatan baru. iPhone memang, dan mungkin merupakan alat mobile portable terbaik untuk melakukan banyak hal mulai dari video, sampai audio, permainan, dan bahkan jejaring sosial.

5. Apple

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar dan Video...Tutup

Apple (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Siapa sangkat kalau salah satu kerajaan komputer terbesar dunia berawal dari sebuah garasi rumah pada tanggal 1 April 1976, hanya dengan tiga orang yang melakukan semua pekerjaan kotor? Kemitraan Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne memberikan jalan bagi perkembangan sebuah perusahaan komputer raksasa. Saat itu, komputernya masih rakitan dan inovasinya semakin baik dan lebih baik. Rumah-rumah, bisnis, dan dunia perusahaan telah melihat perkembangan perusahaan Apple sebagai hal yang revolusioner dan mengagumkan. Saat ini, perusahaan ini masih sukses dengan produksi gadget-gadget terbaru dan teknologi-teknologi lain yang menantang para pesaing dan sulit digulingkan.

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP