English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, July 24, 2012

10 Desain Pesawat Masa Depan

NASA diberikan tiga untuk desain pesawat yang akan terbang pada tahun 2025 untuk Boeing, Northrup Grumman dan Lockheed Martin. Masing-masing memiliki mesin yang tidak berisik, lebih hemat bahan bakar dan memiliki knalpot pesawat terbang lebih bersih daripada sekarang. Spesifikasi lain oleh NASA bahwa mereka harus "terbang sampai 85 persen dari kecepatan suara, mencakup sekitar 7.000 mil, dan membawa antara 50.000 dan 100.000 pon muatan, baik penumpang atau kargo." Berikut adalah tiga konsep desain dari April dan sebelum - sebelumnya. Tidak semua dari desain - desain tersebut akan digunakan, beberapa desain yang tidak memenuhi persyaratan akan dihapus sedangkan yang lolos mungkin akan segera berada di bandara kesayangan kita.
10Sebuah Ide Iconic




Icon-II adalah desain untuk penerbangan supersonik berasal dari BoeingSelain memenuhi spesifikasijuga mengurangi konsumsi bahan bakar dan kebisingan bandara.

9. Green Supersonic Machine


Konsep desain ini dibuat oleh Lockheed Martin, salah satu perusahaan yang mengusulkan desian kepada NASA pada bulan April tahun lalu dan dirancang untuk penerbangan supersonik. Hal ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan mesin V terbalik di bawah konfigurasi sayap, yang benar-benar dapat menurunkan tingkat booming supersonik.

8. BLENDED WING



Sayap pesawat ini dicampur dengan desain dari Boeing, dan satu dari desain yang dibuat akan deberikan kepada NASA. Kalo yang ini lumayan keren ya, desainnya simple tapi keren gitu. jadi cocok untuk penerbangan komersil. Kita tunggu aja desainnya dibuat :D

7. X-45A UCAV



UCAV air vehicle diresmikan di sebuah pameran khusus di Missouri,bersama dengan dua elemen lain dari sistem UCAVkontrol misi dan sistem penyimpanan.

6. SOLAR EAGLE




Pesawat Solar Eagel ini dimasukan ke dalam Vulture program untuk menciptakan penerbangan dengan daya tahan yang sangat panjang.

5. THE SUBSONIC ULTRA GREEN AIRCRAFT RESEARCH, OR SUGAR




Pesawat Sugar ini dibuat dengan konsep Boeing yang berdasar pada Subsonic Ultra Green Aircraft Research. Ini menggabungkan gas dan teknologi baterai.

4. LOCKHEED MARTIN, FALL




Konsep dari Lookheed Martin ini sangat berbeda bila dilihat dari luar, terutama pada bagian struktur sayapnya. Tapi di bagian dalamnya sangat revolusioner, sangat berbeda dengan yang lain.

3. Lebih Besar Lebih Baik



Pesawat ini dikenal dengan the Hybrid Wing Body H series. Dirancang untuk terbang dengan kecepatan Mach 0,83, membawa sebanyak 354 penumpang.


2. NORTHRUP GRUMMAN, FALL




Desain ini oleh Northrup Grumman, yang dipresentasikan pada musim gugur 2010 lalu.


1. THE PUFFIN



Desain luar biasa ini adalah Puffin Personal Aircraft. sejenis pesawat pribadi. pesawat ini dirancang untuk terbang dengan kecepatan 150 Km/jam untuk 50 mil. tak usah dibantah lagi bahwa pesawat inilah yang menjadi impian NASA.

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP