English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, July 25, 2012

4 Konsep Motor Masa Depan

Motor Masa Depan memiliki design yang elegan dan unik, tidak seperti motor pada umumnya, biasanya menggunakan design yang ekstrem dan tampak tidak masuk akal. Namun tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi. Lihat saja di bawah ini 4 konsep motor masa depan yang keren.


Swordfish Motorcycle Concept



The Swordfish Motorcycle concept di desain oleh Alexander Kotlyarevsky yang memiliki desain futuristik dan agresif. Secara keseluruhan, Swordfish Motorcycle Concept merupakan perpaduan antara kurva dan sudut tajam yang terlihat indah dan elegan.

Icare Bike Motorcycle Concept





Jika melihat konsep design sepeda motor batman, mungkin Icare Bike Motorcycle Concept masuk kedalam daftarnya. Icare tidak hanya konsep dingin, tapi desain kerja yang nyata. Icare didukung oleh enam silinder 1,8 liter mesin Honda dengan knalpot ganda.

Mach Ness Motorcycle Concept



Produsen sepeda motor Arlen Ness membuat logam monster ini dengan tenaga mesin turbin gas helikopter. Keseluruhan body dibuat menggunakan tangan. Namun belum tahu pasti apakah akan di produksi masal atau hanya sebagai maskot saja.

Speed Racer Alien Motorcycle Concept




Speed Racer Alien Motorcycle Concept di design oleh Dan Bailey. Motor ini seperti sesuatu yang muncul dari film alien, dan tampak mirip. Dengan basicnya kawasaki ninja, motor ini mempunyai latar belakang yang kokoh, namun masih belum terlihat ramping.


Apakah 4 konsep motor masa depan di atas akan diproduksi secara masal? kita tunggu saja.

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP