English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, July 06, 2012

Antivirus Pelindung Android Kamu

Bagi pemilik Hp Android yang ingin terbebas  dari serangan virus maupun malware, ada baiknya untuk melindungi HP kamu  dengan memanfaatkan system pengamanan yang maksimal. Selain memanfaatkan fasilitas security bawaan HP, kamu dapat juga menggunakan fasilitas aplikasi antivirus buatan pihak ketiga, seperti berikut ini:

Lookout Security dan Antivirus
Developer     : Lookout Mobile Security
Platform OS   : Android
Download     : market.android.com
Aplikasi gratis ini mampu memblok malware, spyware dan Trojan. Antivirus ini juga akan menscan secara otomatis setiap kamu melakukan download file. Setiap software yang terinstal akan di scan setiap hari atau mingguan tergantung dari pengaturan yang kamu lakukan.
Yang menarik, aplikasi ini memiliki fitur “Find My Phone” yang dapat menunjukan lokasi perangkat android yang kamu miliki di google map meskipun perangkat GPS dalam posisi tidak aktif.
Untuk versi premiumnya, kamu akan mendapatkan fitur tambahan yang mumpuni seperti “Safe Browsing” (memblok phising dan malware dari situs link), Privacy Advisor (Memberitahukan aplikasi apa yang dapat mencuri data pribadi kamu), “Remote lock and Wipe” (Mengunci perangkat secara otomatis bila dicuri atau hilang), “Advance Backup” (Restore dan Backup).

Avg Antivirus Free
Developer     : AVG Mobilation
Platform         : Android
Download     : market.android.com
AVG Antivirus untuk smartphone dan tablet ini dapat secara otomatis mendeteksi aplikasi dan SMS yang dapat membahayakan perangkat yang kamu miliki. Meskipun versi gratis, aplikasi ini akan melindungi perangkat dari viruses, malware, spyware dan eksploitasi online secara realtime.
Aplikasi ini juga menyediakan fitur “find/locate” bila perangkat kamu dicuri atau hilang dan dapat kamu lihat melalui google maps. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dipercaya dapat menghentikan “Task” yang membuat perangkat kamu menjadi lamban. Proses scan dari semua yang mengancam perangkat kamu juga dapat diatur dalam bentuk harian, mingguan atau di waktu tertentu saja.
Tidak hanya virus, malware, spyware, phising dan Trojan, aplikasi ini dapat manscan contacts, text messages, photos, browser history, calendar serta meningkatkan kinerja SD card yang disematkan.

DR.WEB Anti-virus Light
Developer     : Doctor Web, Ltd
Platform         : Android
Download     : market.android.com
Lindungi HP atau perangkat Android kamu dari Virus, Spam dan Malware menggunakan Dr.Web Anti Virus Light. Aplikasi buatan orang Rusia ini diklaim telah ada sejak tahun 1992. Aplikasi ini dipercaya tidak akan membuat performance dari perangkat menjadi melambat serta tidak mengurangi daya tahan baterai.
Dr.Web Anti Virus Light menggunakan algorithma unik untuk mendeteksi malware. Menggunakan catatan unik sehingga setiap modifikasi program yang membahayakan dapat dideteksi dengan lebih efisien. Dengan database yang dimiliki, aplikasi ini mengurangi ukuran dari database virus tersebut. Aplikasi ini juga dapat melindungi SD-card dari kontaminasi yang menjalankan file outorun Exploit. CpIInk, yang dapat membahayakan OS Windows.

Norton Security and Antivirus
Developer     : Norton Mobile
Platform         : Android
Download     : market.android.com
Versi terbaru keluaran Norton ini dapat melindungi Hp kamu dari kehilangan, kecurian dan dari Malware. Norton Mobile Security lite berisikan anti-malware, antivirus dan perlindungan pada perangkat.
Aplikasi buatan developer yang sudah terkenal ini melindungi perangkat dari ancaman penjahat criminal yang ingin mencuri data personal, mengirimkan spam dengan teks atau mengontrol perangkat.
Fitur tambahan yang dimilikinya adalah remote lock dan scanning SD card.
 
Antivirus Free
Developer     : Creative Apps
Platform         : Android
Download     : market.android.com
Aplikasi yang cepat dan ringan ini juga mampu melindungi perangkat kamu dari aplikasi yang membahayakan. Antivirus free akan mendeteksi aplikasi yang terinstal di sistem dan mengirimkan data yang ada ke database.
Antivirus Free ini dipercaya hanya menggunakan 0,1 persen dari konsumsi baterai yang ada sehingga tidak mengganggu kinerja perangkat. Intinya, aplikasi ini akan melindungi HP atau perangkat Android yang kamu miliki dari malware, spyware dan Trojan selama 24 jam sehari penuh.

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP