English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, July 10, 2012

10 Game iPhone Terbaik

Game untuk iPhone memang tersedia dengan banyak pilihan, pemakai iPhone dapat memilih game kesukaannya dengan beragam tema. Dari game petualangan, balapan atau sport hingga game aksi. Dari sekian banyak game yang tersedia saat ini, ada beberapa game yang wajib kamu coba. Karena game-game yang tersedia adalah berbayar, maka jangan sampai salah memilih. Lalu game apa saja yang wajib di-download dan dimainkan di iPhone?
Berikut 10 game terbaik untuk iPhone, diantaranya :

Marvel vs Capcom 2

Marvel vs Capcom 2
Marvel vs Capcom 2 adalah game klasik yang baru dirilis untuk iPhone. Game ini memungkinkan pemain bertarung dengan karakter terkenal dari Marvel Comics atau Capcom. Harganya memang USD 4,99, tapi dinilai layak ditebus dan dimainkan.

Grand Theft Auto 3

Grand Theft Auto 3
Video game terkenal ini memaksimalkan kualitas grafis dan layar Retina di iPhone 4. Soundtrack yang mengiringinya pun terdengar mantap sehingga semakin membuat pemain bergairah memainkan game ini. Harganya USD 4,99.

Where’s My Water

Where's My Water
Game Where’s My Water dinilai sangat bikin kecanduan seperti Angry Birds. Terdapat beberapa level menantang di mana para pemain bertugas untuk mensuplai air pada seekor buaya. Harganya hanya USD 0,99.

Infinity Blade II

Infinity Blade II
Game petualangan seharga USD 6,99 ini memang bagus dan telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi seperti ’2011 Mobile Game of the Year’ oleh situs teknologi terkenal, IGN. Pemain dapat mengeksplorasi dunia fantasi 3D dan menghadapi para musuh berbahaya.

N.O.V.A 3

N.O.V.A 3
Franchise game N.O.V.A sudah lama bikin kita nagih, termasuk seri ketiganya. Game bergaya first person shooter ini mendapat penyegaran dengan kisah baru, senjata dan kemampuan baru. Untuk meneusnya, butuh uang USD 6,99.

Sword & Sworcery EP

Sword & Sworcery EP
Game bertema petualangan ini begitu asyik dimainkan dan mendapat skor bagus di bermacam review. Pemain harus bertarung dan memecahkan sejumlah misteri. Grafisnya pun cukup memukau. Bisa dibeli seharga USD 4,99.

Whale Trail

Whale Trail
Dalam Whake Trail, pemain diminta mengendalikan seekor paus menghindari deretan awan. Soundtrack dan grafisnya cukup menyenangkan. Awalnya pemain mungkin merasa kesulitan, namun lama kelamaan akan ketagihan. Harganya anya USD 0,99.

NBA Jam

NBA Jam
Para pecinta basket akan terpuaskan dengan game NBA Jam. Pemain bisa memilih beberapa mode permainan sehingga game ini bisa dimainkan dalam waktu cukup lama. Harganya hanya USD 0,99.

Extinction Squad

Extinction Squad
Dalam game seharga USD 0,99 ini, pemain bertugas menyelamatkan hewan dari kepunahan. Dapat dibeli dengan harga cukup murah, game ini bisa menjadi hiburan menyenangkan di waktu luang.

Lost Winds 2

Lost Winds 2
LostWinds 2 seperti sebuah game ala konsol yang bisa dimainkan di perangkat iOS. Game ini dibekali grafis yang menarik, gameplay interaktif serta cerita yang bagus. Harganya USD 3,99.

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP