English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, July 09, 2012

Ubah Tampilan Android Jadi iPhone

Anda memiliki gadget Android? Namun ingin mengubah tampilan layar menjadi serupa dengan iPhone? Mudah, seperti dilansir Redmonpie, ada tiga cara berikut :

1. ADW / GO Launcher
 

Salah satu yang dapat membuat tampilan layar awal Android  menjadi seperti iPhone adalah dengan menginstal ADW / GO Launcher. Sebenarnya, aplikasi ini memiliki dua fitur unik, namun memiliki aspek yang sama yaitu tema yang menarik.
Anda dapat mendownload Themesnya mulai dari, klon asli, mash-up dan lainnya. Semua dapat memberikan tampilan yang menarik.
Meskipun aplikasi ini menarik, tapi itu hanya tema gratis yang biasanya tidak sebagus tema berbayar.


Berikut adalah beberapa Tema iPhone dapat di-download pada AndroidMarket

Ambil ADW.Launcher untuk Android  
Ambil GO Launcher untuk Android


2. Flash ROM ROM MIUI Android
Ini sedikit sulit, karena dibutuhkan keberanian untuk melakukan Flash ROM. Apa itu Flash ROM? Yaitu mengganti ROM atau sistem perangkat lunak ke dalam ROM Android kustom.

ROM kustom biasanya dibuat oleh pengembang yang ingin mengembangkan ROM untuk perangkat tertentu. Cukup banyak  ROM kustom yang beredar di forum Android. Tentunya kondisi Android sudah harus menjadi root untuk flash ROM kustom untuk Android.

Salah satu ROM Anda ingin dihapus karena memiliki tampilan yang mirip dengan tampilan iPhone MIUI ROM. Ini terlihat sedikit terlalu mirip dengan iPhone. Kami tidak akan mengajarkan cara untuk perakaran, flashing ini MIUI ROM. Karena cara flashing ROM setiap perangkat berbeda. 

3. Instal Launcher Espier 
Yang terakhir jika Anda ingin mencoba, silahkan install Launcher Espier. Launcher Espier sangat mirip dengan tampilan papan musim semi atau homescreen iPhone. Berbeda dengan ADW Launcher / GO, peluncur Espier dilengkapi dengan lampu sorot-seperti pencarian, folder mode, 'jiggly'. Unistall dalam satu klik dan lain-lain.


0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP