English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, May 02, 2012

Cara Melakukan Multiple Copy

Trik melakukan multiple copy dengan clipboard managerJudul diatas mungkin sedikit membingungkan ya. 
Pada umumnya untuk melakukan pengcopyan data, kita harus mengcopy objek kemudian segera mempastenya. Nah jika kita mencopy 10 objek, makan kita harus mencopy kemudian mempaste sebanyak 10 kali, repot juga ya..
Nah dengan cara yang satu ini rekan-rekan hanya perlu mengcopy 10 kali, dan mempaste 1 kali. Jadi kita copy semua file, kemudian kita paste bersamaan, Gimana.? Tertarik.? Bingung.?Penasaran.?
Ga usah banyak mikir, mari kita coba.


Untuk melakukan trik multiple copy ini ( nama karangan ), rekan-rekan memerlukan aplikasi tambahan berikut :

Cara Kerja xNeat Clipboard Manager

Pada dasarnya windows merekam/menyimpan setiap data yang kita copy, namun saat kita mempaste, windows hanya menampilkan data terakhir yang kita copy. Jadi dengan bantuan clipboard manager, akan membantu windows menampilkan 10 list copy  ( sesuai pengaturan ) terakhir yang kita lakukan. jadi kita cukup mengcopy 10 data berurutan dan mencopynya secara bersaamaan.

Cara Menggunakan xNeat Clipboard Manager

  1. Donwload file xNeat Clipboard Manager Diatas dan instal
  2. Icon clipboard manager akan muncul di pojok kanan bawah komputer rekan-rekan
    Trik Melakukan Multiple Copy Dengan Clipboard Manager
  3. Short cut default adalah Left Ctrl + Left Shift + V ( silahkan diubah sesuai keperluan ).
  4. Untuk mencoba aplikasi, copy 5 file ditempat yang berbeda, kemudian paste dengan menekan Left Ctrl + Left Shift + V, akan muncul list copy yang kita lakukan sebelumnya. klik data yang ingin dipaste. Ulangin menekan short cut untuk mempaste file yang lain.
    Trik melakukan multiple copy dengan clipboard manager
  5. Beres sudah, kerjaan copy paste jadi makin mudah kn.?
Sudah dicoba belum.?

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP