English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, May 07, 2012

Trik Pinalti Di PES 2011





Kebanyakan orang kalo melakukan eksekusi Pinalti itu tendangannya akan melebar atau melambung ke atas, memang susah ketika melakukan eksekusi Pinalti di PES 2011 ini.
Oleh karena itu sobat, saya akan memberikan sedikit trik agar ketika sobat melakukan Pinalti masuk 100% ke gawang lawan.
Sepertinya sobat sudah tidak sabar lagi dengan trik ini, mari kita cermati langkah-langkahnya :
  1. Pilih Pemain yang akan melakukan eksekusi Pinalti, biasanya yang diberikan komputer itu yang lebih baik. Jadi, sobat tinggal melakukan eksekusi saja.
  2. Tekan tombol Kotak satu kali saja, jangan di tahan ya sobat, cukup sekali sentuh dan lepaskan.
  3. Ketika Pemain sobat akan berlari menendang, sobat tekan dan tahan arah atas beberapa saat untuk bola geletek ke arah kanan atau sobat tekan dan tahan arah bawah beberapa saat untuk bola geletek ke arah kiri.
  4. Jika sobat akan menendang dengan bola lambung maka sobat tekan dan tahan arah kiri/kanan beberapa saat.
  5. Hasilnya jika timing tepat dan akurat sobat bisa menghasilkan gol.
Trik ini dilakukan jika sobat sedang bermain tidak sedang adu pinalti, karena ini akan berbeda pada saat adu pinalti dan pada saat lawan kena hukuman pinalti. Pada saat adu pinalti, sobat bisa melakukan trik diatas tapi dengan kebalikannya. yaitu  sobat tekan dan tahan arah kanan beberapa saat untuk bola geletek ke arah kanan atau sobat tekan dan tahan arah kiri beberapa saat untuk bola geletek ke arah kiri. Untuk bola lambung sobat tekan dan tahan beberapa saat arah atas. Ingat, tendangan bola lambung kemungkinan gol 50% karena dikhawatirkan pada saat menekan arah terlalu lama bola akan melampaui gawang. Jadi saran saya gunakan saja tendangan bola geletek.

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP