English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 29, 2012

Jersey Baru Belanda, Portugal, Prancis, Kroasia, Dan Polandia Untuk Euro 2012

Nike National Team Kit (GOAL.com/Ist)

Ist
Nike kini meluncurkan jersey terbaru dari beberapa negara yang maju dibidang olahraga sepakbola, diantaranya – Kroasia, Perancis, Belanda, Polandia dan Portugal – yang akan mengantar mereka kelapangan salah satu turnamen bola terbesar di Eropa pada musim panas ini.

Setiap federasi sepakbola akan memiliki lapisan paling dalam Nike Pro Combat yang spesifik sesuai dengan negara masing-masing, fungsinya untuk menambah keamanan dan kenyamanan para pemain sepakbola di pertandingan masa kini yang lebih cenderung menggunakan fisik dan teknis, dan bagi para fans yang ingin menunjukkan dukungannya diluar lapangan disediakan koleksi versi lifestyle yaitu topi, kaos, jaket dan lain-lain.

Dan sesuai dengan komitmen Nike untuk meningkatkan performa pemain serta mengurangi dampak perusakan lingkungan, bahan kain jersey Nike yang digunakan untuk celana pendek jersey tersebut terbuat dari 100% polyester yang dapat didaur ulang. Sementara itu, setiap jersey menggunakan daur ulang dari kurang lebih 13 botol plastik.




Jersey Nike terbaru ini dikonstruksi dengan menggunakan teknologi Nike Dri-Fit untuk mengurangi kelembaban, dan dibuat dari bahan kain yang 23 persen lebih ringan serta struktur rajutan yang 20 persen lebih kuat dari seragam-seragam Nike sebelumnya. Jersey tersebut juga mengedepankan fitur lubang-lubang ventilasi laser-cut untuk memberikan efek pendinginan pada area – area tertentu, untuk membantu mengatur suhu tubuh pemain sepanjang pertandingan.

Celana pendek Nike Pro Combat Hyperstrong Compression Slider, juga akan memberikan manfaat kepada para pemain. Celana terbaru dari Nike tersebut mengedepankan fitur pengamanan untuk bagian paha sehingga pemain dapat berlatih dan bertanding dengan kecepatan tinggi dan rasa percaya diri. Panel-panel paha ini bebas gesekan untuk menghindari lecet dan gatal pada kulit ketika atlit meluncur diatas lapangan. Bahan kain Dri-Fit membantu mengurangi keringat dan membantu atlit agar tetap kering, sementara kompresi fit memberikan rasa pas ketat namun juga reponsif.



Desain visual jersey setiap federasi diciptakan setelah mendapatkan masukan-masukan berharga yang diinspirasi oleh identitas nasional dan budaya sepakbola yang sangat berbeda dari setiap negara. Seragam dan celana juga kaya akan detail yang terinpirasi dari sejarah dan warisan setiap tim.

Untuk melengkapi seragam di hari pertandingan, Nike juga meluncurkan rangkaian pakaian training dan lifestyle yang terintegrasi.

Pada lapangan latihan para pemain akan mendapatkan banyak keuntungan dari rangkaian pakaian yang inovatif, dengan pilihan desain untuk membuat mereka tetap merasa nyaman apapun kondisi cuaca saat itu.

Para fans dapat mengekspresikan kebanggaan dan dukungan mereka dengan rangkaian jacket hoody dan kaus atasan, jaket ringan dan topi yang juga diluncurkan.

Rangkaian ini diciptakan untuk para penggemar yang ingin menunjukkan kesetiaan mereka secara terang-terangan dan bagi mereka yang ingin menampilkan diri lebih segar, dan semua hadir dengan warna-warna khas kebangsaaan, simbol kenegaraan, elemen-elemen yang khas, bahan kain yang premium serta desain yang sangat menarik.

Jersey-jersey tim nasional versi kandang dan rangkaian pakaian (topi, kaos, jaket dan lain-lain) sudah tersedia di toko-toko Nike di Indonesia mulai dari 1 Mei 2012 dengan harga Rp. 599.000,- untuk jersey timnas.

0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP