English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, May 09, 2012

Konami Perkenalkan Debut Trailer PES 2013

Dan 3 Fitur Utama PES 2013

Debut trailer game Pro Evolution Soccer 2013 yang dijanjikan oleh Konami tempo hari telah muncul. Melanjutkan teaser pertama, Cristiano Ronaldo kembali muncul sembari memperkenalkan beberapa fitur yang akan hadir di game sepak bola ini.


Dalam press release dari Konami dijelaskan ada tiba buah elemen baru yang menjadi inovasi Pro Evolution Soccer 2013 kali ini, yang antara lain adalah PES Full Control, Player ID dan ProActive AI.PES Full Control, sesuai dengan namanya adalah fitur yang akan memberikan kontrol bermain yang lebih baik lagi, dan kebebasan yang lebih luas untuk mengontrol bola. Dalam fitur ini ada yang dinamakan Dynamic First Touch yang membuat berbagai gerakan menjadi lebih halus, seperti ketika menerima bola, lepas dari jebakan, memberikan umpan kepada penyerang dan berbagai gerakan lainnya.Juga terdapat fitur Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two untuk bermain passing satu-dua sambil bermain penuh taktik, Response Defending dan perbaikan pada kontrol Goalkeepers atau penjaga gawang.Elemen kedua yang bernama Player ID difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Terbagi dua menjadi Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Berbagai atribut yang dikenali, skill dan trik yang berbeda dari masing-masing pemain akan hadir. Bagaimana cara mereka berlari, membawa bola, menembakkan bola sampai gaya merayakan gol yang berhasil diciptakan. Untuk para penjaga gawang adalah bagaimana cara mereka melakukan penyelamatan dan reaksi ketika mendapatkan serangan musuh.Elemen ketiga adalah ProActive AI yang menyatukan kontrol dengan realisme yang ada di lapangan sepak bola. Fitur-fitur yang hadir antara lain Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers. Ketiganya hadir untuk lebih menyeimbangkan permainan, memperbaiki hal-hal yang tidak mungkin terjadi didalam sebuah pertandingan sepak bola yang sebenarnya, dan memperbaiki AI dari kiper seperti reaksi, keefektifan bermain dan cara mengirim bola ke tengah lapangan yang lebih baik.

 





0 komentar:

Copy Code Link Teks di bawah ini pada blog anda
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Site Meter

About Me

Backlink

Free Automatic Google Backlinks - SEO Free Automatic LinkPlugboard ManiaFree Automatic LinkUnlimited Backlink ExchangeElvira Cardenas - StreichquartettFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkAuto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoAuto Backlink Gratis : Entekom Link backlink Auto Backlink Gratis : UtelautBacklink Lists|Free BacklinksText Backlink ExchangesFree Automatic Linklink promotion:Free Plugboard Link Banner ButtonMalaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Automatic Backlink ServiceAdd URL Link ExchangeAdd URL Suggest Linkbacklink

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP